15.11.14

Apakah cinta sejati benar-benar buta?

Cinta itu buta merupakan fase pertama dalam "proses cinta" ketika orang jatuh cinta dan mereka ingin melihat orang yang mereka cintai seperti juga apa yang mereka inginkan.

Peribahasa "cinta sejati itu buta" didasarkan pada kutipan populer dari William Shakespeare, "Love is Blind". Cinta itu buta merupakan fase pertama dalam "proses cinta" ketika orang jatuh cinta dan mereka melihat orang yang mereka cintai seperti ang mereka inginkan.

Orang-orang memiliki pendapat yang berbeda tentang dua penafsiran tapi saya cenderung untuk mengatakan "cinta sejati tidak buta". Cinta harus tumbuh dan klise "cinta buta" mewakili fase saling bertemu. Mereka tertarik secara fisik satu sama lain dan tidak melihat kesalahan satu sama lain.

Setelah beberapa waktu perubahan proses cinta dan cinta tidak lagi seperti itu dimulai. Cinta sejati itu buta adalah pernyataan yang sama sekali berbeda, Anda tidak melihat orang yang anda cintai lagi seperti Anda ingin melihat dia. "cinta sejati itu buta" juga akan membuka mata Anda. Orang yang anda cintai tidak sempurna, setiap orang memiliki kekurangan mereka dan setiap hubungan mengalami pasang surut.

Ada pendapat yang berbeda tentang "cinta sejati itu buta" dan saya cenderung untuk mengatakan "tidak". Cinta sejati berarti Anda menerima orang yang anda cintai seperti apa adanya dia, Anda tidak buta lagi untuk kegagalan mungkin, tidak ada yang sempurna. Fase ini dapat dianggap sebagai yang kedua dalam proses cinta, tahap pengujian. Perubahan daya tarik fisik dan karakter lebih penting. Tingkat toleransi dan mungkin juga rasa cinta tanpa akhir bisa berubah. Ini tidak berarti Anda tidak saling mencintai lagi, itu hanya berbeda. Semua orang akan menemukan sifat baik dan buruknya pada kekasihnya.

Cinta adalah pilihan, kita cenderung untuk percaya bahwa kita dilahirkan untuk setiap cinta lain, tapi yang benar adalah benar-benar kerja keras dan dunia yang penuh penerimaan, menghormati toleransi, dan menunjukkan cinta. Ada banyak keputusan dalam hidup Anda yang memiliki pengaruh pada aspek "kasih". Keputusan memiliki anak bersama, membuat karir dalam hidup Anda, waktu untuk kehidupan keluarga, hal-hal tak terduga yang terjadi dalam hidup Anda dan bagaimana menghadapinya; kematian orang tua Anda merupakan aspek penting dalam hidup yang dapat mengubah pendapat Anda tentang salah satu yang seharusnya menjadi kekasih sempurna.
"Keputusan memiliki anak bersama, membuat karir dalam hidup Anda, waktu untuk kehidupan keluarga, hal-hal tak terduga yang terjadi dalam hidup Anda dan bagaimana menghadapinya."
"Love isn't blind it just only sees what matters."
Cinta itu buta sering dikaitkan dengan orang yang tidak pantas mencintai Anda dan sering dapat dibandingkan dengan cinta pada pandangan pertama. Tahap pertama dari cinta Anda terlihat indah dan menciptakan gairah, atraksi fisik tapi tahap berikutnya adalah kritik. Anda menemukan "seorang pribadi" di balik perasaan ini yang benar-benar berbeda. Ada kemungkinan anda akan menemukan orang yang sama sekali berbeda dengan perilaku yang tidak dapat ditoleransi dalam suatu hubungan. Selama Anda mengabaikan perilaku ini, pernyataan "cinta buta" adalah benar. Setelah Anda melihat kenyataan jika dia pantas mencintai Anda, Anda dapat berbicara tentang cinta sejati -dan menurut saya "cinta sejati" tidak buta.

Cinta sejati adalah melihat cintamu dalam hal realistis dan mengetahui bahwa orang yang anda cintai adalah yang Anda inginkan dalam hidup Anda untuk selalu bahagia.

"Cinta sejati adalah bagaimana melihat orang yang kamu cintai."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar