Tes Psikologi: Tipe Cinta

Berikut ini adalah sebuah tes psikologi sederhana namun cukup menarik. Bacalah dengan seksama, jawablah dengan sedikit saja berpikir, selebihnya insting...
 
Ada sebatang pohon yang tua.
Bila hujan turun, beberapa helai daunnya tumbuh.
Bila musim gugur datang, angin menerbangkan semua daunnya.

Jika kamu diberi sebuah pilihan maka kamu menginginkan menjadi bagian apa?

A. Hujan
B. Angin
C. Musim Gugur
D. Daun
E. Pohon

Pilih salah satu jawaban terlebih dahulu, selanjutnya temukan makna dari jawaban kamu dibawah ini...



 
Makna dari setiap pilihanmu:

Hujan: Kamu mau mencari seseorang yang betul-betul cinta dan menyukaimu...
Angin: Kamu adalah orang ketiga dari sebuah cinta segitiga...
Musim Gugur: Kamu selalu mencintai dua orang dalam satu hubungan...
Daun: Kamu adalah playgirl atau playboy...
Pohon: Kamu begitu setia sama pasanganmu... 

Dan 80% jawaban yang kamu pilih -adalah cermin dari bagian diri kamu sendiri.

9 komentar:

Jumat, 27 Maret 2015 12.09.00 WIB wiwin ambarwati mengatakan...

test yg sungguh menarik buatku...
tambah yg lain yah...
A. Hujan
#tepat_sekali

Sabtu, 25 April 2015 12.09.00 WIB Muhammad Adam Hussein, S.Pd, CM mengatakan...

Teori ini memang udah lumrah dikira, tes psikologinya dibuat oleh hasil pemikiran sendiri.

Kamis, 10 September 2015 11.43.00 WIB Kalbu Pandu mengatakan...

mampir dong di http://sendquiz.com/
makasih

Kamis, 17 September 2015 19.25.00 WIB vreesia nazwin mengatakan...

Aku milih menjadi Hujan

Rabu, 30 September 2015 11.01.00 WIB izmi amalia mengatakan...

setuju dengan tes kepribasian diatas

Sabtu, 07 November 2015 22.43.00 WIB ega nauli mengatakan...

Kok pas bgt ya ....ak mlih daun

Senin, 25 Januari 2016 21.38.00 WIB Desi Purnamasari mengatakan...

i choose Tree. itu sesuai bangeet sama aku

Minggu, 31 Juli 2016 09.33.00 WIB dedy aliv mengatakan...

Wah ajib nih bisa tau kalo aq emang setia :v

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23