Hubungan Ilmu Sihir dengan Agenda Illuminati

Mengapa orang belajar dan mengamalkan ilmu sihir atau black magic? Tentu saja ada banyak jawabannya. Diantaranya adalah karena menginginkan ketenaran, kekuasaan, kemewahan, kekuatan, kekebalan, kecantikan dan sejenisnya. Proses pembelajaran dan pengamalan ilmu sihir ini jangan disangka sudah tiada, bahkan ia semakin merajalela dan digemari banyak kalangan masyarakat.
 
Dulu pernah ada pengakuan dari seorang mantan praktisi ilmu sihir, dan antara ceritanya, dia mengatakan kebanyakan yang difilmkan dalam film Harry Potter, tentang proses pembelajaran, perjalanan alam itu lebih kurang sama dengan apa yang benar-benar ada. Film itu juga sebenarnya diolah dari alam realitas juga, cuma dicampur dan diolah agar manusia melihat ada sihir baik dan ada sihir yang jahat. Alam sihir juga ada pemerintahannya sendiri, ada pertemuan tahunan, dan tidak ketinggalan ada upaya memata-matai rumah orang umum. Mereka datang mengintai ke rumah kita tanpa kita sadari.

Mata Horus*
Mesir sudah dikenal umum sebagai tempat bermulanya segala ilmu sihir yang ada di muka bumi ini. Dan pengaruh sihir semakin populer dan tersebar luas sejak zaman Firaun. Dan sebagaimana semua telah dicatat, penyihir di zaman Firaun Merneptah, telah dikalahkan oleh Nabi Musa as dengan mukjizatnya.
*)Mata Horus (Wedjat) (sebelumnya Wadjet. Mata Bulan, Mata Ra) atau ("Udjat") adalah lambang perlindungan dan kekuataan kerajaan dari dewa-dewa pada masa Mesir kuno. Dewa yang dimaksud adalah Horus atau Ra. (Wikipedia Indonesia).

Ada kalangan Yahudi dulu mengatakan bahwa mereka belajar ilmu sihir dari Nabi Sulaiman as Sedangkan Allah Swt berfirman dengan jelas dalam Al-Quran bahwa Nabi Sulaiman tidak mengajarkan ilmu sihir kepada mereka.

"Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil Yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya Kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”. Maka mereka mempelajari dari kedua Malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, Sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, Tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui."  (Qs. Al Baqarah 2: 102).

Itulah antara sejarah berkembangnya penggunaan ilmu sihir, setelah awalnya ilmu itu jatuh ke tangan manusia-manusia yang tidak bertanggung-jawab. Sebab itulah kita lihat sekarang ini banyak sihir yang mengganggu ketenteraman rumah tangga hingga menyebabkan perkelahian yang besar dan bercerai berai. Dan setan yang mahir dalam urusan mengganggu ketenteraman rumahtangga dan menyebabkan perselisihan antara suami dan istri, bergelar Dasim.

Dari Jabir ra, berkata: Rasulullah saw bersabda: “Sesungguhnya Iblis meletakan singgahsananya di atas air, kemudian ia mengirim pasukannya. Serendah-rendah mereka adalah yang paling besar dalam melakukan godaan/gangguan. Satu dari mereka berkata “saya telah melakukan perkara ini dan itu”, maka berkata Iblis “kamu tidak melakukan apa-apa”, Kemudian lainnya datang dan berkata “Saya tidak meninggalkannya (manusia) sehingga saya pisahkan antara suami dan isterinya”, Iblis berkata “Ya, kamulah (yang betul hebat).”  (HR. Muslim)

Ilmu sihir tidak akan berpisah dengan satu organisasi rahasia yang sangat besar yaitu Illuminati. Illuminati dalam bahasa Arab adalah "An-Nuraniyyin" yang berarti "Pemegang Cahaya". Illuminati memberi arti sebuah pemerintahan Iblis (Lucifer) sebagai pemerintah tunggal dunia, yang didirikan di Jerman pada tanggal 1 Mei 1776 M. Dan ia merupakan organisasi Mistik Occult yang giat memperalat apa saja cara untuk menghancurkan semua pemerintah dan agama untuk melahirkan pemerintahan dunia baru yang dijuluki 'The New World Order - NWO'.

Pengaruh sihir oleh Illuminati tidak hanya bergerak di dunia nyata, tetapi juga disisipkan-selipkan dalam film-film Hollywood yang menampilkan tentang pemujaan dan simbol-simbol mereka.


Film "National Treasure". Film petualangan blockbuster ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures, sebuah merek yang 'pasti' menjamin hiburan ramah keluarga.

Jadi orang tua dapat membimbing anak-anak mereka dan menikmati dengan baik, bijaksana, sesi disinformasi Masonik. Film ini berkisah tentang berburu harta karun berdasarkan petunjuk yang ditinggalkan oleh orang Mason terkemuka di Deklarasi Kemerdekaan (Masons on the Declaration of Independence).

Film ini dimulai dengan karakter utama (diperankan oleh Nicholas Cage) sebagai anak kecil, mencari informasi tentang sejarah keluarganya. Kakek dan anak dalam film tersebut hadir dan memberikan informasi kepada anak-anak (dan penonton umumnya) cerita yang benar-benar palsu dan menyimpang tentang Knights Templars (Ksatria Templar) dan Freemason.
(http://is.gd/MeUzhl)


Masonluk Nedir ve Nasıldır? by Murat Özgen Ayfer
Encarta Encyclopedia (2005)
menyebutkan bahwa istilah Kabbalah berasal dari bahasa Ibrani yang memiliki pengertian luas sebagai ilmu kebatinan Yahudi atau Judaism dalam bentuk dan rupa yang amat beragam dan hanya dimengerti oleh sedikit orang.

Fakta yang menarik tentang Kabbalah ini dijelaskan oleh sumber yang sama menariknya. Murat Ozgen, seorang Freemason Turki, menulis sebagai berikut ini di dalam bukunya, Masonluk Nedir ve Nasıldır? (Apa dan Seperti Apa Freemasonry Itu?):

"Kita tidak mengetahui dengan jelas dari mana Kabbalah datang atau bagaimana ia berkembang. Ia adalah nama umum untuk sebuah filsafat yang unik, berbentuk metafisik, esoterik, dan mistik, yang terutama berhubungan dengan agama Yahudi. Ia diterima sebagai ilmu kebatinan Yahudi, tetapi sebagian elemen yang dikandungnya menunjukkan bahwa ia terbentuk jauh lebih dahulu dari Taurat."  
~ Murat Özgen Ayfer, Masonluk Nedir ve Nasıldır?
Ahli sejarah Perancis, Gougenot des Mousseaux, menjelaskan bahwa Kabbalah memang jauh lebih tua dari agama Yahudi.

Ahli sejarah Yahudi, Theodore Reinach, mengatakan bahwa Kabbalah merupakan "suatu racun teramat halus yang menyusupi dan memenuhi nadi agama Yahudi".

Solomon Reinach mendefinisikan Kabbalah sebagai "salah satu penyimpangan pikiran manusia yang terburuk".

Alasan Reinach menyatakan Kabbalah sebagai "salah satu penyimpangan pikiran manusia yang terburuk" adalah karena doktrinnya sebagian besar berhubungan dengan ilmu sihir. Selama ribuan tahun, Kabbalah telah menjadi salah satu batu penemuan bagi setiap jenis upacara sihir. 

"Selama ribuan tahun, Kabbalah telah menjadi salah satu batu penemuan bagi setiap jenis upacara sihir."

Jika menyebut tentang ilmu sihir, kita harus kembali ke sejarah awal dulu. Hal pertama yang ditulis oleh manusia dahulu pada batu dan sebagainya adalah tentang SIHIR. Dan diyakini bahwa para tukang sihir zaman Firaun dululah yang membentuk pemujaan dan sihir yang disebut Kabbalah.



Sedikit Penjelasan tentang Sihir dalam Kitab Muqaddimah


Ilmu sihir dan bidik adalah suatu ilmu tentang persiapan-persiapan jiwa manusia untuk mempengaruhi alam materi baik tanpa bantuan atau dengan bantuan dari langit. Yang pertama adalah sihir dan yang kedua adalah bidik. Oleh karena ilmu-ilmu ini ditolak di sisi syariat karena mengandung bahaya, dan karena diantara syarat-syaratnya adalah menghadap selain dari Allah, seperti bintang dan sebagainya, maka kitab-kitabnya telah lenyap diantara manusia kecuali yang ada di dalam kitab-kitab bangsa-bangsa kuno termasuk yang ada sebelum Musa seperti bangsa Qibti dan Kaldani.

Penduduk Babylon dari golongan Rabbani dan Kaldani, begitu juga kaum Qibti di Mesir dan lain-lain kaum, ada memiliki karangan-karangan dan rincian tentang sihir.

Kemudian di Timur lahir pula Jabir bin Haiyan, seorang penyihir teragung dalam agama ini (Islam). Ia telah membuat buku-buku tentang sihir dan telah menghasilkan praktek 'Simia', yaitu cabang ilmu sihir yang bisa mengubah jasmani kepada suatu bentuk lain, dan praktek ini dapat dilakukan dengan kekuatan jiwa bukan dengan perbuatan laboratorium.

Hakikat sihir tergantung pada jiwa manusia yang bahkan tunggal pada jenisnya tetapi berbeda dari segi keistimewaan-keistimewaannya. Setiap jiwa itu memiliki satu keistimewaan tertentu yang tidak terdapat pada jiwa lain.

Jiwa-jiwa yang memiliki kekuatan sihir ada 3 martabat:

Martabat yang pertama adalah yang dapat mempengaruhi melalui kemauan semata-mata tanpa bantuan. Inilah yang dinamakan sihir golongan filsuf.

Martabat kedua adalah yang dapat mempengaruhi dengan bantuan dari mizaj, bintang-bintang, elemen-elemen alam atau angka-angka jumlah, ini mereka namakan bidik yaitu yang lebih lemah martabatnya dari yang pertama.

Martabat ketiga adalah yang dapat mempengaruhi perasaan yang berkhayal dan bertindak atasnya dengan melemparkan kepadanya berjenis-jenis khayalan dan gambaran yang ingin diberikan kemudian membawanya kembali ke alam nyata, seperti membuat mereka seolah-olah melihat taman-taman bunga, sungai-sungai dan pohon- pohon sedangkan benda-benda ini tidak ada di depan mereka. Di kalangan filsuf ini dinamakan sebagai khayalan/halusinasi/hipnotis (hallucination).

Firman Allah swt.:
Ahli-ahli sihir berkata: “Hai Musa, kamukah yang akan melemparkan lebih dahulu, ataukah Kami yang akan melemparkan?” Musa menjawab: “Lemparkanlah (lebih dahulu)!” Maka tatkala mereka melemparkan, mereka menyulap mata orang dan menjadikan orang banyak itu takut, serta mereka mendatangkan sihir yang besar (mena’jubkan). Dan Kami wahyukan kepada Musa: “Lemparkanlah tongkatmu!”. Maka sekonyong-konyong tongkat itu menelan apa yang mereka sulapkan. karena itu nyatalah yang benar dan batallah yang selalu mereka kerjakan. Maka mereka kalah di tempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina. Dan ahli-ahli sihir itu serta merta meniarapkan diri dengan bersujud.  (Qs. Al A’raaf 7: 115-120).

(Setelah mereka berkumpul) mereka berkata: “Hai Musa (pilihlah), Apakah kamu yang melemparkan (dahulu) atau kamikah orang yang mula-mula melemparkan?” Berkata Musa: “Silahkan kamu sekalian melemparkan”. Maka tiba-tiba tali-tali dan tongkat-tongkat mereka, terbayang kepada Musa seakan-akan ia merayap cepat, lantaran sihir mereka.  (Qs. Thaha 20: 65-66).



Knights Templar


“The Knights Templar” by Robert Ixer

Knights Templar (Ksatria Templar) didirikan pada tahun 1118, yaitu 20 tahun setelah Tentara Salib merebut Yerusalem, dengan nama Order of the Poor Knights of Christ and of the Temple of Solomon (Ordo Pahlawan Miskin Pembela Kristus dan Kuil Sulaiman). Akan tetapi pada kenyataannya Templar hidup bergelimang kekayaan dan kekuasaan yang dikutip dari peziarah-peziarah dari Eropa ke Palestina. Pendirinya adalah 2 orang pahlawan Perancis yaitu Hugh de Payens dan Godfrey de St. Omer. Kemudian dari 9 orang pahlawan, mereka terus mengembangkan paham mereka.

The Knights Templar adalah prajurit biarawan Eropa - urutan paling kuat di dunia Kristen.
Mereka ini lah juga yang dikatakan memperkenalkan sistem cek dan kredit, yang kini banyak digunakan di bank-bank. Raja Yerusalem begitu percaya kepada kesembilan pahlawan tersebut, sehingga mereka diberi markas yang berada di sayap kiri istana. Ternyata kamar-kamar pahlawan tersebut berada tepat di atas Kuil Sulaiman (Solomon Temple) atau yang biasa disebut Haikal Sulaiman. Dari sinilah nama Knights Templars muncul. Dari kamar-kamar itulah semua menjadi jelas bahwa motif Knights Templars tersebut adalah untuk berburu harta karun di kuil Sulaiman dan juga untuk dapat terus menjaga sebuah rahasia yang selama berabad-abad terus dijaganya.


The Temple Mount dengan latar Masjid Al-Aqsa - tempat di mana para Ksatria Templar pertama hidup dan mendapatkan nama mereka: The Temple Knights.

Knights Templar telah dipengaruhi oleh suatu rahasia yang ditemukan di Yerusalem, yang membuat mereka keluar dari agama Kristen dan mulai berlatih upacara-upacara pemujaan dan sihir. Dan rahasia itu telah banyak dibuktikan oleh peneliti-peneliti yang ini ada hubungannya juga dengan Kabbalah. Adalah tidak mungkin bahwa para Templar itu telah menemukan selebaran Sihir dari kuil Sulaiman dan mengamalkannya demi untuk mendapatkan kekuasaan dan kemuliaan. Dan ada juga yang mengatakan bahwa Knights Templars mempelajari Kabbalah dari para rabbi di Jerusalem.

Dan pernah terjadi pemutusan hubungan "ayah" dan "anak" antara Ordo Sion dengan Ordo Templar yang dikenal dengan peristiwa "Penebangan Pohon Elm" dan masing-masing berjalan dengan Grand masternya masing-masing, akan tetapi tetap berada dalam satu agenda. Dan banyak dibuktikan bahwa mereka masih tetap bekerja sebagai satu rangkaian misionaris Kabbalah. Setelah pemutusan hubungan itu nama Ordo Sion berubah menjadi Biarawan Sion (Priory of Sion).

Kekuatan politik Knights Templars ini mulai menyusahkan raja-raja Eropa. Akhirnya, pada tahun 1307, Raja Prancis Philip le Bel memutuskan untuk menangkap anggota-anggota ordo ini. Sebagian berhasil melarikan diri tetapi kebanyakan mereka tertangkap. Paus Clement V juga bergabung dalam pembersihan ini. Setelah periode panjang interogasi dan pengadilan, banyak anggota Templars mengakui keyakinan 'bi'dah'* mereka, bahwa mereka menolak iman Kristen dan menghina Yesus dalam misi mereka. Akhirnya, para pemimpin Templar, yang dinamai "Imam Besar (Grand Master)", mulai dari yang terpenting dari mereka, Jacques de Molay, dihukum mati pada tahun 1314 atas perintah Gereja dan Raja. Kebanyakan mereka dimasukkan ke dalam penjara, dan ordo tersebut tumpas dan secara resmi menghilang.
*)Bid'ah (Arab:بدعة) adalah perbuatan dalam beribadah yang dikerjakan tidak menurut contoh yang sudah ditetapkan, termasuk menambah atau mengurangi ketetapan. Secara linguistik, istilah ini memiliki arti inovasi, pembaruan, atau doktrin sesat. (Wikipedia Indonesia).


Raja Baldwin II dari Yerusalem, menganugerahkan Masjid Al-Aqsa kepada Hugues de Payens dan Godfrey untuk digunakan sebagai markas besar mereka. Para tentara Perang Salib menjuluki bangunan tersebut Bait Salomo, dan dari lokasi inilah Ordo Bait Allah memperoleh julukannya, Ksatria Templar. (Dari Wikipedia bahasa Indonesia).

Sebagian Templar berhasil lepas dan lari ke Skotlandia, Portugal dan Negara-negara Eropa lainnya. Dipilihnya Skotlandia sebagai tempat pelarian adalah karena negara ini tidak mengakui kekuasaan Gereja Katolik. Para Templar menanggalkan baju kebesaran mereka dan mulai bercampur dengan para tukang batu Skotlandia. Di Skotlandia para tukang batu dan buruh ini disebut Mason, dan dari nama inilah akhirnya berubah nama Knights Templar bergabung dengan Mason, menjadi Freemason.

Di Skotlandia para tukang batu dan buruh ini disebut Mason, dan dari nama inilah akhirnya berubah nama Knights Templar bergabung dengan Mason, menjadi Freemason.



Ada pendapat mengatakan sebagian Knights Templar sendiri telah mengaku bahwa mereka berlatih kegiatan homoseksual, dan bahwa mereka menyembah suatu agama misteri yang dikenal sebagai Baphomet.



Aleister Crowley



Aleister Crowley menyebut dirinya The Great Beast. Photo: GETTY IMAGES 

Dan jika berbicara tentang sihir, nama Aleister Crowley juga tidak bisa diabaikan. Aleister Crowley (Edward Alexander Crowley, lahir 12 Oktober 1875 - meninggal 1 Desember 1947 pada umur 72 tahun) adalah seorang penulis, hedonis, revolusionis seksual dari Inggris, dan seorang okultis. Di sepanjang perjalanan hidupnya, dia banyak memberikan pengaruh bagi perkembangan okultisme modern di Inggris. Dia dilahirkan di 30 Clarendon Square di Royal Leamington Spa, Warwickshire. Ayahnya, Edward Crowley, memiliki perusahaan Brewery dan ibunya, Emily Bertha Bishop, adalah keturunan dari Devon dan Somerset.

Aceldama. A Place to Bury Strangers In. A Philosophical Poem .1898 London, privately printed. (click for large)
Pada Desember 1896, Crowley mulai mendalami okultisme dan mistisisme. Dia kemudian menerbitkan buku puisinya yang pertama berjudul Aceldama. Pada tahun 1898, Crowley bergabung dengan kelompok okultisme Order of the Golden Dawn. Di dalam kelompok tersebut dia mendapat banyak pengaruh dari MacGregor Mathers yang adalah pemimpin dari kelompok okultisme tersebut. Kelompok okultisme ini banyak memberikan pengajaran tentang ilmu magis yang berasal dari Kabbalah dan Resicrucianism.
 

Pada tahun 1912 Crowley bergabung dengan kelompok okultisme pimpinan Karl Kellner yaitu Ordo Templi Orientis (OTO). Kelompok ini menekankan pada kekuatan magis seksual yang selama ini dicari-cari oleh Crowley. Pada tahun 1916 ketika dia tinggal di New Hampshire, Amerika Serikat, dia mengangkat dirinya sebagai penyihir terkemuka.

Di dalam upacara pengangkatan dirinya tersebut dia membaptiskan seekor kodok yang diberi nama Yesus Kristus dan kemudian menyalibkannya. Kecanduannya terhadap heroin telah membuat dia mengalami infeksi pernapasan, dan pada tahun 1947, dia pun meninggal dunia dalam usia 72 tahun. Berbagai tulisan telah dia buat seperti tenung, The Book of the Law, dan The Equinox. (Wikipedia).



Kabbalah Hari Ini


Kim Kardhasian (click for large)
Penggunaan istilah Kabbalah ini masih digunakan sampai hari ini. Cuma sekarang mereka berlindung di bawah organisasi yang bekerja di atas dasar kemanusiaan dan menjalankan kerja-kerja amal.

Ilmu sihir semakin populer. Oleh karena itulah hari ini kita dapat lihat sihir semakin menjadi populer dan banyak diminati. Sebagai contohnya kita saksikanlah di dalam kebanyakan film Hollywood, kelompok-kelompok ilmu kebatinan (yang menggunakan perantaraan jin) dan sebagainya. Dan sihir telah sebagian besar dipromosikan oleh Illuminati dengan mempengaruhi secara halus pikiran manusia dari zaman anak lagi.

Kita saksikan sendiri kaki tangan Illuminati yang asalnya dari Knights Templar yang akhirnya bergabung dengan Mason (tukang-tukang batu scotland) menjadi Freemason, memiliki hubungan yang sangat kuat dengan Kabbalah dan black magic. 






Madonna & Britney




Beyonce


Beyonce


Ke$ha. Minum darah telah menjadi bagian dari okultisme dan sihir sejak zaman kuno. Selama penampilannya dari lagu di Australia pada dirinya Sleazy Tour, Ke$ha mengambil apa yang dimaksudkan untuk muncul menjadi jantung hewan dan terus minum 'darah' dari itu. Minum darah adalah umum di kalangan okultisme sebagai cara untuk mencapai kekuasaan yang lebih. Pada titik ini pertanyaan harus ditanyakan: apa semangat memimpin pertunjukan ini dan lirik ini? Apakah itu Tuhan? Tidak, itu justru sebaliknya. Dosa-mempromosikan musik adalah refleksi dari pengaruh jahat spiritual dalam kehidupan seseorang.

Ini adalah seorang seniman yang dipasarkan untuk pra-remaja dan anak-anak. Setan telah diberikan otoritas sementara di bumi untuk mendirikan sebuah sistem godaan untuk memimpin orang-orang menjauh dari Tuhan dan ke dalam dosa. Dan tujuan akhir dari Iblis adalah memimpin banyak orang ke neraka mungkin. Aleister Crowley, Ke$ha dan begitu banyak artis pop lainnya mempromosikan hari ini. Seseorang tidak harus berada dalam suatu kelompok masyarakat atau sekte rahasia untuk berada di bawah pengaruh Iblis. Mereka hanya harus jauh dari Tuhan. Jangan tertipu.


Ke$ha

The "Spirit Journey" jelas mengambil Ke$ha lebih dalam okultisme. Seperti dikutip Kitab Suci di atas berkata, "pemberontakan adalah sebagai dosa sihir." Perhatikan bahwa dalam foto darinya Spirit Journey, Ke$ha mengenakan pentagram, Baphomet gaya anting-anting (pentagram terbalik dalam lingkaran, yang dikenal sebagai Baphomet Sigil, adalah simbol resmi gereja setan) serta simbol petir (juga digunakan sebagai simbol untuk Iblis) pada lokasi kelenjar pineal atau "mata ketiga", lokasi jalan menuju keallahan dalam banyak sistem kepercayaan esoteris. Berkecimpung dengan okultisme, bermain ouija, hipnosis dan kegiatan serupa membuatnya lebih mudah bagi kekuatan jahat untuk mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang. Dan Ke$ha tidak hanya itu.





Lady Gaga


2014 Grammy adalah malam penuh ritual setan. 2014 Grammy dipadatkan banyak dari apa yang Awal dan Akhir telah memperingatkan tentang industri musik pop selama dua tahun terakhir: bahwa itu adalah salah satu promotor utama pemberontakan berdosa dan okultisme hari ini. Dengan berbagai pertunjukan oleh selebriti Illuminati-star mega, acara penghargaan adalah serangan terhadap Tuhan, iman dan apa pun nilai-nilai Ketuhanan yang tersisa di Amerika. Dan sebagai sorakan masyarakat pada berhala-berhala mereka, hati dan pikiran banyak yang beralih dari Tuhan ke Setan.


2014 Grammy. Kinerja Katy Perry dari Dark Horse adalah ritual setan paling kurang ajar tahun ini malam (sebelumnya kita bahas kinerja Nicki Minaj yang pada 2012 Grammy yang juga upacara okultisme).



2014 Grammy. Daft Punk terkenal untuk melakukan dari dalam piramida.


Jay-Z



Kanye West dengan kaos Baphomet.


Kanye West (Murid Jay-Z).




Katy Perry






Green Lantern The Movie

OVJ


Coboy Junior





Sebuah kebetulan..?? Ada yang bilang di dunia ini tidak ada yang namanya serba kebetulan. ^^ 

“I sold my soul to the devil in L.A. He said ‘sign your name here on the dotted line and your songs they all will play." ~ Aaron Lewis 

“Thank you Lucifer for guiding me.” ~ Alicia Keys

"Don’t be like me; you gotta read the small print! I just found out that in order to become a famous bluesman, I sold my soul to Satan! My autobiography would be called ‘Sidekick to Satan’." ~ Andy Richter

“Sell his soul for cheap. Let’s make a deal, sell me your soul. Designer of the devil. I’m Satan’s angel. Across the street from Lucifer.” ~ 50 Cent

"Dibutakan oleh cahaya kemudian menghabiskan hidup saya dalam kegelapan. Saya menjual jiwaku kepada setan untuk kertas. Mengganti 'kebutuhan' Anda dengan keserakahan untuk hijau. Seluruh industri berada di bawah pengepungan. Menipu pikiran dengan kejahatan. Lucifer. Kami dibesarkan dalam ketidaktahuan. Kemudian mereka mengklaim mereka Muslim, Kristen, Yahudi, yang salah satu dari kalian diselamatkan pendusta? Apakah Anda tidak tahu bahwa AIDS adalah wabah buatan manusia? Orde Dunia Baru adalah nama permainan. Hidup di taman bermain setan. Bukalah mata Anda, Anda telah dibohongi. Setan menelepon 'jiwaku. Marilah jual permainan, meskipun kita hidup di zaman terakhir. Tak terampuni, menjual jiwaku." ~ 33 Degrees



Bagi Para Penghamba Setan, Tujuannya adalah Mengaja Sebanyak-banyaknya Manusia untuk Mengikuti Jalan Sesat Mereka Menuju Neraka.


Sebagaimana janji Iblis dalam Al Qur’an Surah Al-A’raf ayat 16-18:
Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum aku tersesat, aku benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, kemudian aku akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (ta`at). Allah berfirman: "Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barangsiapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahannam dengan kamu semuanya".

Ketika penghamba setan semakin banyak, maka segala kerusakan moral dan tindakan biadab semakin tersebar. Tingkat kriminalitas pasti semakin tinggi dan masyarakat semakin kacau. Semoga tidak terjadi. Namun jika terjadi-pun maka kita tahu bahwa itu adalah takdir Allah atas dunia ini dimana puncak fitnah adalah oknum si mata satu Dajjal.

“Banyak dari mereka menduduki jabatan-jabatan strategis yang memungkinkan mereka untuk menyusupkan program-program kepada para penanggung jawab dari kalangan pimpinan, serta melaksanakannya secara diam-diam, tanpa menimbulkan kegaduhan yang menarik perhatian para penentang terhadap mereka. Para perusak itu memiliki gerombolan yang mendukung dan mengukuhkan posisi mereka, memuji-muji mereka, membela mereka dari musuh-musuh mereka, mencegah segala hal yang menyadarkan masyarakat akan kejahatan mereka agar tidak sedikit pun terekspos dalam media informasi sehingga tidak terdengar oleh telinga atau terlihat oleh mata masyarakat. Ketika saya mengatakan bahwa mereka itu berafiliasi kepada suatu gerombolan, maka yang saya maksudkan adalah gerombolan dengan segala maknanya, mencakup masing-masing dari keseluruhan huruf-hurufnya dan dengan segala pengertian yang tercakup di dalamnya.”
~ Dr. Muhammad Muhammad Husain

8 komentar:

Senin, 16 November 2015 20.04.00 WIB Illuminati Church mengatakan...

Saya seorang
ANGGOTA PENUH
ILLUMINATI, SO JIKA ANDA MELANJUTKAN
INGIN BERGABUNG SEKARANG Email kami illuminatichurch400@gmail.com
Am Chris.
Saya senang hari ini karena am
sekarang
seorang pria yang sukses dari Illuminati, dan
Kami telah diajarkan dari salah satu
Anggota Illuminati sehingga dan akan menjadi kaya untuk
kehidupan dan keluarga saya
akan menjadi kaya selamanya. Saya mendapatkan link ke seorang pria
disebut Mr.
MIKE yang memperkenalkan saya ke
agen ini yang memiliki sukses
pengaruh dengan okultisme ini
Illuminati, jadi dia membawa saya bergabung
tim mereka adalah orang yang kuat nyata di Inggris yang
adalah kepala
Semua anggota Illuminati untuk membantu nya
sepupu dia Milik
keanggotaan. Semua karena dia
ia benar-benar melakukan semua untuk saya, dan sekarang
Saya sangat senang menjadi anggota Illuminati, dan
saya sekarang kaya
dan kaya. Terima Mr. Anda
MIKE Untuk dukungan Anda.
Illuminati adalah besar dan kuat
berarti untuk mendapatkan populer dalam kehidupan. jadi jika
Anda benar-benar ingin menjadi seperti saya sekarang ini email kami: [
illuminatichurch400@gmail.com}

Kamis, 26 November 2015 04.47.00 WIB 666 Church mengatakan...

SELAMAT DATANG DI BESAR PERSAUDARAAN ILLUMINATI KINGDOM, MANA YANG ANDA TEMUKAN SEMUA JENIS KEBAHAGIAAN RAHMAT JOY DI LIFE.Are Anda seorang pebisnis, politisi, seniman, pekerja, mahasiswa dan Anda ingin menjadi kaya, kaya dan terkenal untuk membuat keinginan Anda menjadi kenyataan di kehidupan. Anda dapat mencapai impian Anda, Kuat dan terkenal di seluruh dunia, Bergabung dengan persaudaraan besar Illuminati online hari ini dan mendapatkan jumlah 500.000 dolar dengan rumah gratis setiap mana Anda memilih untuk hidup di dunia dan juga mendapatkan 200.000 dollar bulanan sebagai gaji. Tapi semua ini akan diberikan kepada Anda setelah melihat minat Anda, keseriusan dan kemauan. Email: 666churchofilluminatehome@gmail.com Jika Anda tertarik, silakan mengisi informasi berikut diberikan di bawah "
Nama lengkap:
Negara:
Negara asal:
Pendudukan:
Tanggal lahir:
Seks:
Alamat:
Tel no:
Alamat email:
Perhatikan bahwa Anda harus melampirkan paspor gambar Anda, beritahu kami sedikit tentang diri Anda dan tujuan Anda ingin menjadi anggota dari BESAR PERSAUDARAAN ILLUMINATI ... ada permainan kotor, tidak ada pengorbanan manusia. Email: (666churchofilluminatehome@gmail.com)

Kamis, 03 Desember 2015 11.30.00 WIB paul philph mengatakan...

Bergabung dengan Illuminati kultus online hari ini dan mendapatkan jumlah instan dari 1 juta dolar dengan rumah gratis di mana saja Anda memilih untuk hidup di dunia dan juga mendapatkan 2.500 dolar per bulan sebagai gaji ... Jika Anda tertarik silakan mengisi
informasi berikut below.Are Anda seorang pebisnis atau seorang seniman, politisi dan Anda ingin menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu anggota resmi kami today.you harus diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai oleh Anda, tidak ada pengorbanan atau kehidupan manusia yang diperlukan, persaudaraan Illuminati membawa serta kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah diinisiasi ke dalam gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi badan Anda harus link yang oleh yang
telah menjadi member, Bergabunglah dengan kami hari ini dan mewujudkan impian Anda. kami juga membantu anggota kami di perlindungan
obat mendorong, setelah Anda menjadi anggota Anda akan kaya dan terkenal untuk sisa hidup Anda,
Kelompok Illuminati email kami: scottwilliamilluminatitemple@hotmail.com atau hubungi nomor ini +2347061123869

Sabtu, 09 April 2016 10.19.00 WIB Sandra HOLY TEMPLE mengatakan...

Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
siswa dan keinginan
menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
Kebutuhan daya
untuk mencapai impian mereka. Anda dapat menghubungi mereka
bermimpi oleh
Menerangi anggota. dengan itu semua Anda
mimpi dan
keinginan hati sepenuhnya dicapai jika Anda
sangat ingin
untuk menjadi anggota dari nama-nama besar dari
Menerangi maka Anda
dapat melakukan kontak dengan (sandra holytemple@gmail.com)
Negara Kesatuan.
atau
sarah panggilan tak terjawab di +2348104857337 Thanks

Kamis, 05 Mei 2016 06.54.00 WIB Sandra HOLY TEMPLE mengatakan...

Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
siswa dan keinginan
menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
kebutuhan daya
Mencapai Impian mereka. Anda dapat Mencapai mereka
mimpi ke
anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
mimpi dan
keinginan hati yang sepenuhnya dapat Dicapai jika Anda
benar-benar ingin
menjadi anggota dari nama-nama besar dari
Menerangi maka Anda
dapat melakukan kontak dengan (sandraholytemple@gmail.com)
Negara ................. ............................. Negara.
atau
rindu sarah panggilan +2348104857337 terima kasih dan Anda bisa
juga menambahkan saya di whatsapp di nomor itu untuk bantuan.

Jumat, 29 Juli 2016 00.45.00 WIB Rose Holytemple mengatakan...

HELLO VIEWER APAKAH ANDA ADA, INI ADALAH KESEMPATAN BERGABUNG ILLUMINATI CULT

SELAMAT DATANG DI BESAR PERSAUDARAAN ILLUMINATI KINGDOM, MANA YANG ANDA TEMUKAN SEMUA JENIS KEBAHAGIAAN MEMBERKATI JOY DALAM KEHIDUPAN. Apakah Anda lelah dengan jenis kehidupan Anda hidup hari ini Anda ingin hidup Anda menjadi berubah sama sekali, dan bagi Anda untuk memenuhi impian Anda, maka Anda memiliki kesempatan untuk bergabung sekarang sehingga kisah hidup Anda, kami akan segera berubah kau miskin dan Anda ingin menjadi kaya dalam hidup, seperti orang lain atau Anda ingin menjadi terkenal dalam hidup, apakah Anda seorang lulusan mencari pekerjaan. Anda harus bergabung sekarang. atau seorang pebisnis atau wanita atau bintang yang ingin menjadi ketenaran dan kuat, Anda tidak perlu membuang waktu Anda, apakah Anda menderita dalam hidup, membuat pikiran Anda dan bergabung dengan kerajaan Illuminati untuk menjadi orang kaya atau wanita dan juga untuk menjadi terkenal dan kuat dalam kehidupan email kami sekarang di roseholytemple@gmail.com) mrs naik (WhatsApp nya di 2348148023881) terima kasih

Jumat, 12 Agustus 2016 17.00.00 WIB Unknown mengatakan...

Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
siswa dan keinginan
menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
kebutuhan daya
untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
mimpi oleh
anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
mimpi dan
keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
sangat ingin
untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
Menerangi maka Anda
dapat melakukan kontak dengan (sandraholytemple@gmail.com)
Negara ................. ............................. Negara.
atau
panggilan rindu sarah di +2348104857337 Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp terima kasih

Sabtu, 10 September 2016 00.46.00 WIB jennifer frankly mengatakan...

Apakah Anda seorang pria Bisnis atau Artis, Politisi atau Pastor dan Anda ingin menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu anggota resmi kami today.you harus diberi kesempatan yang ideal untuk mengunjungi Illuminati dan nya perwakilan setelah pendaftaran selesai oleh Anda, tidak ada pengorbanan, atau kehidupan manusia yang dibutuhkan, persaudaraan Illuminati membawa serta kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah diinisiasi ke dalam gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa anggota apapun untuk gereja, jadi sebelum Anda menghubungi badan Anda harus tautan oleh yang sudah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan mewujudkan impian Anda. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong, setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa hidup Anda, Illuminati membuat ada anggota senang jadi saya akan ingin kalian semua juga menjadi anggota Illuminati bisa juga pijat kami di email kami di thegreatilluminatitemple0@gmail.com atau hubungi mrs jennifer terus terang pada 2347060886336 terima kasih.

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23