20 Nasehat Nenek Moyang Kita untuk Hidup dan Hubungan yang Lebih Bermakna

Sudah nggak asing lagi kan kalau sejak dulu Indonesia itu terkenal gemah ripah loh jinawi, hidup damai, tentram dan makmur serta terkenal dengan masyarakatnya yang ramah tamah?! Hmm, gimana caranya ya biar hidup damai seperti itu ya?

Yuk kita lihat petuah dan nasihat hidup yang dimiliki oleh nenek moyang kita ini. Siapa tahu benar-benar bisa bikin hidup kita juga damai dan tentram?! 


1. Dekati Orang-Orang yang Memberikan Dampak Positif Untukmu. Jika kamu belum pernah memikirkannya sebelumnya, mulai kini lihat dan pikirkan lagi orang-orang yang ada di sekelilingmu. Lingkungan dan teman-temanmu adalah cerminan dari dirimu, jadi saat kamu ingin menjadi orang yang positif dan sukses maka carilah lingkungan yang seperti itu pula.

Dekati orang-orang positif yang menghargai kelebihanmu, teman-teman yang dapat memberikan inspirasi, dukungan, kasih sayang serta menerima kekuranganmu. Orang yang bisa kamu banggakan dan membuat hidupmu lebih bahagia dan lebih berarti dengan kehadirannya.

Hidup kita terlalu singkat untuk dilewatkan dengan orang-orang yang kurang tepat kan?


2. Ikhlaskan Orang-Orang yang Telah Pergi dari Hidupmu. Yang namanya hubungan, entah persahabatan atau pacaran terkadang kita bisa kehilangan satu sama lain. Lha, sobatan juga? Oke, memang tidak ada ya, yang namanya mantan sahabat, tapi memang kamu sama sekali gak pernah merasa jauh dari sahabatmu karena salah satu di antara kalian berubah? Ngaku deh, pasti pernah.

Tapi positifnya, kamu jadi tahu siapa sebenarnya sahabat dan pacar sejatimu kan?! Jadi saat orang pergi dari hidupmu ikhlasin dan relain aja kemudian lanjutkan hidupmu. Orang-orang yang pergi dari hidupmu bukan berarti mereka orang jahat lho ya, namun anggap saja takdir kalian untuk bersama memang telah selesai.

3. Berhenti Menghakimi Orang Lain. Saat kamu bertemu dengan seseorang, apalagi orang yang baru pertama kali kamu temui, jangan pernah menghakimi mereka hanya berdasarkan pada tampilan mereka! Sering dengar kan pepatah yang bilang "Don’t judge a book by it’s cover"?!

Setiap orang punya cerita tentang masa lalunya, tentang hal-hal yang membentuk dan merubah karakter serta penampilan mereka. Cukup biarkan saja jika penampilan mereka tidak sesuai dengan seleramu, tapi akan jauh lebih baik jika kamu mencoba untuk mengenalnya. Siapa tahu dia tidak seburuk yang kamu kira, lho?!


4. Hormati Orang Lain dan Berbuat Baiklah kepada Sesama. Hormati dan berbuat baiklah pada orang lain, bahkan pada orang yang bersikap buruk padamu. -Beberapa orang bisa saja berbuat kurang ajar padamu, tetap bersikap sabar dan tak perlu membalasnya . Membalas mereka dengan melakukan hal buruk ataupun kurang ajar hanya menunjukkan kalau kamu itu tidak berbeda dengan mereka, oleh karena itu buktikan bahwa kamu lebih baik dari mereka dengan berbuat baik dan tetap menghormati mereka.


5. Terima Orang Lain Apa Adanya. Hal paling dasar yang harus dipahami sebelum kita mulai bersosialisasi dengan orang lain adalah menyadari bahwa tidak ada satu orang pun yang sempurna. Tiap orang punya kelebihan dan kekurangannya, tugasmu hanyalah menerima mereka dan berhenti untuk merubah orang lain.

Jika kamu memang ingin mengubah orang yang kamu sayangi, berhenti memarahi mereka menyuruh mereka untuk ini dan itu, akan tetapi justru dukung dan arahkan mereka serta berikan contoh dengan tindakan-tindakanmu.



6. Dukung Orang Lain dan Apresisasi Apapun Keberhasilannya. Teman kerjamu ada yang dapat promosi jabatan? Berhenti ngedumel tentang betapa tidak adilnya si bos maupun kehidupan ini, dan ucapkan selamat dengan tulus kepada rekanmu itu! Ingat, dalam hidup itu ada hukum menerima dan memberi. Jadi saat kamu bisa bersikap sportif bahkan mendukung orang lain, percaya deh orang lain juga akan bersikap seperti itu padamu.



7. Jadilah Dirimu Sendiri. Karena orang lain tidak ada yang sempurna, maka berhenti untuk mencoba sempurna dengan mencoba untuk menjadi orang lain. Tetaplah menjadi dirimu sendiri, dengan segala kelebihan, keunikan, bakat, berbagai talenta yang bisa kamu banggakan dan abaikan saat ada orang lain yang mencemoohmu. Mereka itu belum tentu lebih baik dari dirimu, kok! Selooow aja.


8. Maafkan Kesalahan Orang Lain. Berikan maaf dan jangan hidup dalam kebencianmu terhadap seseorang, hidup dalam kebencian justru akan merusak kehidupan dan dirimu sendiri. Mulai dari pacarmu yang selingkuh hingga teman yang justru menusukmu dari belakang, maafkan semua kesalahan mereka. Maafkanlah mereka yang telah membuatmu sakit hati dan lanjutkan saja hidupmu.

Memaafkan memang bukan hal yang mudah, apalagi buat kamu yang punya gengsi setinggi langit. Namun dengan memaafkan dan membuka hatimu, maka kamu telah mencoba memberi kesempatan dirimu sendiri untuk bahagia. Siapa sih yang nggak pengen bahagia dalam hidup?

9. Lakukan Hal-Hal Kecil Bagi Orang Lain. Cobalah untuk lakukan hal-hal yang kecil untuk orang lain di sekelilingmu. Kamu bisa mencoba untuk memberikan tempat dudukmu buat lansia yang berdiri di sampingmu, mentraktir anak-anak yang mengemis di hadapanmu (jangan beri mereka duit!), atau membantu mendorong mobil yang mogok. Apapun itu sebuah hal yang kecil akan mampu memberikan perbedaan.

10. Perhatikan Siapa Temanmu yang Sebenarnya. Seiring dengan berjalannya waktu, kamu akan mulai menyadari bahwa memiliki teman yang benar-benar teman jauh lebih penting daripada jumlah teman yang kamu miliki. Hidup bisa saja kita ibaratkan seperti sebuah pesta.

Dalam pesta kamu mengundang banyak orang, beberapa diantaranya ada yang pulang duluan, beberapa ada yang pulang setelah acara selesai, beberapa ada yang tertawa bersamamu, beberapa ada yang menertawakanmu, namun di akhir acara tentu ada beberapa yang tinggal dan membantumu untuk merapikan rumahmu kembali kan?!


11. Setia. Setiap hubungan, apalagi yang namanya pacaran tentu saja membutuhkan kesetiaan. Dan kesetiaan pasangan dalam hubungan pacaran itu diuji saat kamu dan pacarmu sedang LDR-an (Long Distance Relationship), kamu dimana eh doi di mana. Tetap setia dan saling percaya adalah kunci utama untuk bisa bertahan dan tetap bersama.



12. Jaga Hubunganmu dengan Orang Yang Berarti Bagimu. Jaga semua hubungan yang berarti bagimu, tidak hanya melulu soal pacarmu ataupun sahabat tapi mulai perhatikan juga keluargamu, orang tua terutama. Saat kamu jauh dari orang tuamu, seberapa sering kamu menelpon mereka dan menanyakan kabar mereka? Bisa jadi kamu terlalu tenggelam dalam kesibukanmu dan agak melupakan mereka.


13. Tepati Janjimu dan Jangan Berbohong. Penuhi semua janji-janji yang telah kamu buat dan jangan buat janji yang tidak bisa kamu penuhi!

Serta jangan berikan harapan-harapan palsu buat orang lain, bro! Kalau kamu emang suka sama seseorang ya bilang suka, kalau kamu enggak suka yang bilang engga suka . Akan jauh lebih baik jika kamu jujur pada perasaanmu sendiri dan berhenti mainin perasaan orang lain.


14. Perlakukan Orang Lain Sebagaimana Kamu Ingin Diperlakukan. Mulai perlakukan orang sebagaimana kamu ingin diperlakukan oleh orang lain. Jika kamu ingin dihormati, hormatilah orang lain; jika kamu ingin disayangi, sayangi orang lain; jika kamu ingin dicintai maka cintai orang lain; dan jika kamu ingin bahagia maka bahagiakanlah orang lain.

Simpel kan?


15. Jangan Minta Orang Lain Membaca Pikiranmu. Masalah yang sering terjadi di dalam keluarga, persahabatan, maupun pacaran ya tentu aja kesalahpahaman. Ini hal sepele sebenarnya, namun seringkali bikin semuanya kacau dan bikin berabe. Karena itu katakan apa yang sebenarnya kamu inginkan dan jangan minta orang lain untuk membaca pikiranmu.

16. Biarkan Orang Lain Menentukan Pilihannya. Biarkan dan hormati semua pilihan yang dibuat oleh orang-orang di sekitarmu karena apa yang baik buatmu belum tentu baik buat mereka, demikian juga sebaliknya. Apa yang terbaik buat orang lain, mereka itulah yang berhak untuk menentukannya sendiri, yang bisa kamu lakukan hanyalah memberikan saran buat mereka.


17. Coba untuk Mendengar Lebih Banyak. Ada kalanya orang hanya ingin didengarkan, bukan untuk mendengarkan saran-saran maupun dinasehati. Dan saat itu berarti diam dan mendengarkan jauh lebih berarti dan bermakna daripada ribuan kata yang akan kamu ucapkan.


18. Jauhi Debat Kusir yang Nggak Penting. Tidak perlu hingga adu otot saat dan saling caci maki saat kamu enggak sepaham dengan rekanmu, pacarmu, atau keluargamu. Hidup tidak hanya berisi tentang salah dan benar, kalaupun ada masalah akan jauh lebih indah jika bisa dibicarakan bersama.


19. Abaikan Komentar Negatif Tak Membangun. Tidak ada orang yang berhak untuk menghakimi orang lain, jadi saat ada orang yang melakukannya padamu, abaikan itu! Tidak semua omongan orang harus kamu dengerin tapi memang ada yang harus lebih kamu dengerin, itu adalah kata hatimu sendiri. Dengarkan dan ikuti kata hatimu dan abaikan berbagai cemoohan yang datang untukmu.



20. Sayangi Dirimu. Jangan pernah kehilangan dirimu saat kamu terikat dalam hubungan dengan orang lain. Jika kamu berubah, maka sadarilah perubahan itu adalah perubahan yang baik bagimu sendiri, bukan demi orang lain, apalagi demi menyenangkan orang lain! Kamu, dirimu sendiri, sebagaimana dengan orang lain juga butuh perhatian dan kasih sayangmu. 


Nasihat orang tua memang penuh arti, keren! Tentu saja karena mereka lebih banyak duluan makan asam garam daripada kita. Semoga bermanfaat.. ^^'

http://goo.gl/VCjImY


Rahasia untuk Tak Terdeteksi Kendali Pikiran (Mind Control)

Kecuali Anda memahami bagaimana realitas diwujudkan, takdir dan nasib planet ini akan berada di tangan para elite yang berkuasa yang paham dalam hal melakukan hal tersebut.

"Kadang-kadang orang tidak ingin mendengar kebenaran, karena mereka tidak ingin ilusi mereka hancur." ~ Friedrich Nietzsche


Apa yang anda lihat vs. Kenyataan

Hidup dalam dimensi ketiga bisa menjadi pengalaman yang bahagia ketika Anda memiliki kekuatan, kesehatan, kekayaan, kenyamanan dan kebebasan.  

Itulah yang elit penguasa telah manifestasikan untuk diri mereka sendiri -sementara seluruh dunia berjuang dengan kemiskinan, penyakit, ketergantungan obat, hutang dan perbudakan. 

Tujuan utama dari Illuminati tidak hanya satu pemerintahan dunia. Ini adalah penguasaan penuh atas 3 dimensi ruang dan waktu.

Perhatikan betapa sukses mereka yang telah mewujudkan dimensi 3 utopis untuk diri mereka sendiri -uang, kapal pesiar, jet pribadi, istana, resor, kuda pacu, korporasi, emas, permata, pelayan dan segala sesuatu yang mereka inginkan.  

Anda adalah bagian dari manifestasi mereka. Anda dan seluruh dunia secara harfiah di kaki mereka. Bagaimana mereka melakukannya? Dengan pengetahuan mereka tentang Alat-alat Penciptaan dan Hukum Universal.

The Universal Law of Attraction


Apa yang Anda pikirkan? Jawabannya ini diungkapkan oleh kehidupan yang Anda pimpin. Jika Anda pikir hidup Anda sengsara atau mulia, Anda benar. Hidup adalah apa pun yang Anda pikirkan. Hal yang sama berlaku untuk tatanan negara dunia. Ini adalah apa yang manusia secara kolektif pikirkan. Energi dan semua bentuk materi menarik seperti-getaran energi. Pikiran kita adalah magnet energi.
"Segala sesuatu adalah energi dan itu semua ada untuk itu. Sesuai dengan frekuensi dari realitas yang Anda inginkan dan tidak bisa Anda hentikan kecuali mendapatkan kenyataan itu. Tidak ada cara lain. Ini bukan filsafat. Ini adalah fisika." ~ Albert Einstein/Bashar (diperdebatkan)

"Gelombang Alpha di otak manusia adalah antara 6 dan 8 hertz. Frekuensi gelombang rongga manusia bergema antara 6 dan 8 hertz. Semua sistem biologis beroperasi di rentang frekuensi yang sama. Gelombang alpha otak manusia berfungsi dalam kisaran ini dan resonansi listrik bumi adalah antara 6 dan 8 hertz. Dengan demikian, seluruh sistem biologis kita - otak dan bumi itu sendiri - bekerja pada frekuensi yang sama. Jika kita bisa mengendalikan sistem beresonansi secara elektronik, kita bisa langsung mengontrol sistem mental seluruh umat manusia." ~ Nikola Tesla
Pikiran Anda adalah benda yang hidup. Ketika Anda melangkah ke ruangan yang penuh dengan orang, Anda bisa merasakan suasana yang hidup yang diciptakan oleh gelombang pemikiran kolektif dari orang-orang di dalam ruangan. Anda mungkin merasa tenang atau suasana tegang.

Gelombang pemikiran kolektif dari 7 miliar orang di Planet Bumi juga menciptakan suasana dan itu mempengaruhi semua orang -baik secara sadar atau tidak sadar. Seperti Borg di Star Trek, Anda dapat menyetel ke "kesadaran kolektif" dan ide-ide broadcast kepada orang lain yang akan menerima dan bertindak atas mereka. Anda adalah setetes di lautan pemikiran dan laut pemikiran dalam setiap tetes.

The Universal Law of Attraction bekerja dalam hidup Anda sekarang. Anda menarik situasi pribadi yang Anda alami. Anda juga menarik situasi global melalui kontribusi individu tentang kesadaran massa kolektif. Pikirkan tentang apa yang Anda kontribusikan. Setelah Anda menyadari Hukum Universal ini dan bagaimana cara kerjanya, Anda dapat mulai menggunakannya dengan sengaja untuk menarik apa yang Anda inginkan, bukan apa yang tidak Anda inginkan.

Setiap pemikiran yang Anda miliki, bila dikombinasikan dengan emosi, bergetar keluar dari diri Anda untuk alam semesta. Seperti bumerang, ia mengembalikan apa pun yang Anda fokuskan. Yang harus Anda lakukan adalah membiarkan diri Anda untuk mengharapkan apa yang Anda inginkan. Kedengarannya mudah, bukan? Bagian yang sulit adalah menjadi 'doubt-free' (keraguan-pembebasan). Anda harus mengharapkan apa yang Anda inginkan tanpa diragukan lagi, bertindak seperti Anda sudah memilikinya dan bersyukur untuk itu. Seperti tetes di laut, masing-masing dan setiap orang secara individual bertanggung jawab atas kontribusi mereka terhadap kesadaran massa.

Dengan mengharapkan New World Order, sebuah Antikristus, sebuah Apocalypse dan akhir zaman, kontribusi Anda terhadap kesadaran kolektif adalah "gelap". Mengharapkan keajaiban. Mengharapkan Golden Age. Ketika Anda menganggap 100% tanggung jawab atas segala sesuatu yang Anda alami dalam kenyataan Anda sekarang - mutlak segalanya - hanya akan Anda memiliki kekuatan untuk mengubah realitas Anda.

"Dunia kita adalah refleksi dari keyakinan bawah sadar kita. Pikiran bawah sadar kita dapat memproses 40 million impuls saraf kedua, sementara pikiran sadar kita hanya dapat memproses 40 impuls saraf per detik. Kita semua tahu bahwa jika kita fokus pada sesuatu yang cukup lama kita bisa melakukannya tanpa berpikir, itu menjadi bagian dari rutinitas bawah sadar kita. Mari kita membuat kasih sayang dan memahami bagian dari rutinitas bawah sadar kita dengan secara sadar berfokus pada aspek-aspek yang lebih tinggi dari diri dalam kehidupan kita sehari-hari." ~ Vito Santana


RUBAH KEYAKINAN ANDA


Anda terdiri dari miliaran dan miliaran "yang diprogram", keyakinan tentang apa yang nyata dan apa yang tidak nyata, apa yang harus atau tidak boleh, atau keausan atau katakan atau lakukan. Anda telah men-download keyakinan tentang betapa menariknya Anda, tentang tubuh Anda, kecerdasan Anda, tentang Tuhan, dosa, kehidupan setelah kematian, moralitas dan kelas. Anda telah dibanjiri dengan skenario bencana tentang masa depan umat manusia -depresi global, kiamat, Armageddon, akhir zaman, depopulasi, perang nuklir, penguasa Antikristus dan lainnya yang melemahkan, ketakutan besar, propaganda beracun.
 
 
Sangat sedikit orang yang memahami pemrograman ketakutan, dan mengapa hal itu mendistorsi persepsi kita. Sementara rasa takut adalah program yang digunakan untuk kelangsungan hidup kita, ketakutan juga menciptakan keyakinan irasional yang menyebabkan sistem yang lebih besar dari rasa takut seperti politik, agama dan media.

'A Virus Called Fear' adalah sebuah film pendek tentang pengkondisian rasa takut, dan apa afek/akibat dari ketakutan yang irasional.


Jika Anda berhenti dan melihat lebih dekat pada pikiran dan keyakinan, Anda akan menemukan bahwa alih-alih melayani Anda, mereka melayani agenda elite penguasa. Meskipun Anda mungkin merasa Anda kebal terhadap propaganda agama dan politik, kekebalan Anda dikuasai oleh pengulangan pesan yang masuk ke dalam liang bawah sadar Anda tepat di bawah radar sadar Anda. 

Para elit yang berkuasa telah mengajarimu budak kesadaran. Anda mencentang -taktik menjalani hidup dengan jam alarm, jam mobil, jam kerja, jam TV, jam ponsel, jam tangan, jam dinding dan kalender. Ini "waktu sarapan", "jam makan siang", "waktu istirahat", "jam lalu lintas", "waktunya berita", "happy hour", "week end", "waktu makan malam", "waktu tidur", "waktu pajak". Anda terjebak lampu stopan, berada di barisan, menonton acara TV murahan yang menumpulkan pikiran dan terganggu oleh iklan yang tak ada habisnya. 

Anda puas dengan liburan 14 hari dari 365 hari yang dibutuhkan bagi Bumi untuk mengelilingi Matahari. Anda memperdagangankan buruh anda untuk digit di bank. Anda merayakan ulang tahun, tahun baru, Hari Valentine, Hari St Patrick dan tak terhitung siklus berulang lainnya yang omong kosong dan dikomersialisasikan. Dari sejak galam gendongan sampai liang kubur, Anda mematuhi taktik kehidupan seperti robot, melayani elite penguasa. Meskipun itu semua jelas perbudakan, mereka entah bagaimana caranya telah meyakinkan Anda bahwa Anda makhluk bebas.

Normal is getting dressed in clothes that you buy for work and driving through traffic in a car that you are still paying for – in order to get to the job you need to pay for the clothes and the car, and...
"Korban harapan nyata dari penyakit mental yang dapat ditemukan di antara mereka yang tampaknya paling normal.

"Banyak dari mereka yang normal karena mereka begitu sempurna disesuaikan dengan modus keberadaan kita, karena suara manusia mereka telah dibungkam begitu awal dalam hidup mereka, bahwa mereka bahkan tidak berjuang atau memang menderita atau mengalami gejala sebagai neurotik."

Mereka yang normal tidak dalam apa yang disebut rasa mutlak sesungguhnya; mereka adalah normal hanya dalam hubungannya dengan masyarakat mendalam abnormal. Penyesuaian sempurna mereka dengan masyarakat normal adalah ukuran penyakit mental mereka.

Jutaan orang normal yang abnormal, hidup tanpa ribut-ribut dalam masyarakat yang, jika mereka benar-benar manusia, mereka seharusnya tidak seperti itu." ~ Aldous Huxley, Brave New World Revisited   

"None are so hopelessly enslaved as those who falsely believe they are free." ~ Wolfgang von Goethe 
"Aktivitas listrik saraf telah berkorelasi dengan negara bagian yang berbeda dari kesadaran. Anak-anak tidak menampilkan aktivitas listrik saraf yang berhubungan dengan kesadaran sampai setelah enam tahun. Mereka menghabiskan enam tahun pertama kehidupan mereka di negara bagian disebut sebagai trans hypnogogic. Ini adalah keadaan yang sama bahwa penghipnotis mendorong untuk menanamkan sugesti langsung ke pikiran bawah sadar.

Semua pola-pola perilaku yang muncul dari pengalaman dimana pengolahan sadar tidak ada atau ditangguhkan tetap di bawah tingkat kesadaran, dan cenderung diulang. Sebagai orang dewasa pengalaman yang naik di atas ambang stres tertentu menginduksi keadaan hypnogogic, sehingga suspensi pengolahan sadar. Dalam keadaan ini apa pun yang kita alami akan disimpan dalam memori bawah sadar kita tetapi tidak sadar diproses.

Inilah sebabnya mengapa kita dibombardir setiap hari dengan pesan-pesan negatif yang menakut-nakuti kita. Ini menunda pengolahan sadar kita dan membuat pikiran bawah sadar kita terbuka untuk pemrograman sugestif. Dengan cara ini kita dibentuk agar sesuai dengan agenda elite. Kita sedang mengalami kemunduran setiap hari ke dalam keadaan kepatuhan pemenuhan hypnogogic dan di-download dengan pemrograman prediktif oleh industri hiburan dan media." ~ Vito Santana

Video di bawah ini adalah sebuah wawancara yang luar biasa dilakukan kembali pada tahun 1985 dengan mantan agen KGB yang terlatih dalam teknik subversif. Dia menjelaskan 4 langkah dasar untuk rekayasa sosial seluruh generasi ke dalam berpikir dan berperilaku dengan cara mereka para penguasa inginkan. Ini mengejutkan karena dunia kita telah berubah dalam cara yang sama, dan mengikuti langkah-langkah yang sama persis.


"Kadang-kadang orang memegang keyakinan inti yang sangat kuat. Ketika mereka disajikan dengan bukti-bukti yang bekerja terhadap keyakinan itu, bukti baru tidak dapat diterima. Ini akan menciptakan perasaan yang sangat tidak nyaman, yang disebut disonansi kognitif. Dan karena hal tersebut sangat penting untuk melindungi keyakinan inti, mereka akan merasionalisasi, mengabaikan dan bahkan menyangkal apa pun yang tidak cocok dengan keyakinan inti." ~ Frantz Fanon


14 Metodologi Berbeda dari Mind Control


1) Kebingungan: Hanya kebingungan mendasar atas satu hal atau lainnya -sebuah asap dan cermin permainan.
2) Meracuni Tampilan Dunia: Mengkondisikan cara orang melihat sifat manusia dan nilai diri mereka sendiri.
3) Pengkondisian Ketakutan Mendasar: Eksploitasi ketakutan mendasar.
4) Strategi Kesenjangan & Penaklukan: Sorot perbedaan-perbedaan antara orang-orang dan kemudian mengeksploitasi perbedaan-perbedaan untuk menciptakan pertikaian sehingga mereka lebih mudah untuk dikontrol dan ditaklukkan.
5) Indoktrinasi Sistem Pendidikan: Nazi menyebutkan, sebuah
penguasaan pembelajaran adalah dengan pembentukan otak kiri. Sekolah Dasar, HS, dan universitas. Trivium dan pendidikan quadrivium bisa mengatasi ini.
 


6) Controlled Opposition: Dialektika dasar - mekanisme dialektis atau Hegelianisme Menciptakan konflik yang sudah Anda memiliki sistem manajemen hasil bagi. Menciptakan konflik dan menunggu untuk jenis reaksi terhadap konflik (biasanya kacau yang menuntut resolusi) dan kemudian Anda masuk dan menyelesaikannya. Resolusi konflik buatan.


7) Monetary System of Control (Sistem Pengendalian Moneter): Mata uang fiat berbasis utang pecahan cadangan perbankan sistem ilusi yang kita sebut uang namun orang percaya di dalamnya seperti agama atau dewa. Orang-orang tampaknya menjadi yang paling tidak berdaya untuk keluar dari hal ini. Ini ada murni dalam pikiran.




Kontrol oleh media massa
8) Kontrol oleh Media Massa: Jika Anda dapat mengontrol info bahwa orang-orang bisa melihat mendengar dan membaca Anda mengontrol persepsi mereka tentang realitas. Jika Anda membatasi ruang lingkup apa yang bisa mereka ambil dalam pikiran mereka dan kesadaran Anda membatasi kemungkinan solusi mereka. Manajemen persepsi manusia.


9) Obat dan Makanan: Serangan terhadap aspek fisik dari tubuh berkaitan dengan bagaimana perkembangan otak kita pergi. Anda mempengaruhi pikiran dan kesadaran Anda adalah apa yang Anda makan. Gunakan teknik yang merusak kesadaran melalui sistem medis modern.
10) Ilusi Waktu: Sangat penting bagi orang untuk memahami. Bermain pada ketidakmampuan tampak orang untuk hidup dalam kesadaran saat ini benar - membuat orang untuk hidup dalam penyesalan atas masa lalu atau kecemasan atas masa depan. Dengan ketakutan teknik berbasis. Membawa kita keluar dari kesadaran ini benar. Sepenuhnya hadir sekarang untuk mengambil apa yang terjadi sekarang. Jika kesadaran kita dapat dimanipulasi menjadi selalu melihat ke dalam apa yang telah terjadi. Dibutuhkan jauh efektivitas berurusan dengan situasi saat ini.
11) The DHR Factor: Denial, Hassle, Ridicule: Apa yang orang lain anggap tentang Anda. Penyangkalan, faktor kerumitan, ejekan. Hal-hal yang baik-baik saja cara mereka saya tidak ingin mengganggu ketenangan karena saya mungkin harus berurusan dengan kerumitan orang lain. Zona bebas repot - Saya tidak ingin semua aspek kehidupan nyaman yang datang dengan berdiri untuk kebenaran. Ini semua ketakutan berbasis. Mempertinggi tiga bentuk ketidakstabilan mental. Perangkap aktif dan tidak benar-benar melakukan apa-apa untuk membuat segalanya lebih baik.
12) Agama: Kita perlu memahami ini terakhir tiga yang terbaik. Agama adalah bentuk mengikat. Untuk mengikat kembali Re-Ligare mengikat kembali. Bentuk agama modern pengendalian pikiran berdasarkan astro-teologi. Memberikan orang versi eksoteris dari sesuatu yang dulunya esoterik atau internal. Pemerintah yang mengikat otak kiri... agama adalah pengikat dari otak kanan.

13) Penggunaan Simbolisme Subversif: Berdasarkan simbolisme suci kuno. Berdasarkan pada simbol yang telah bersama kita sejak jaman dahulu. Simbolisme matahari, simbol kekuatan hidup, energi, darah, atau apa pun yang kita butuhkan untuk eksistensi dan kehidupan. Mereka menggunakan ini dalam lembaga-lembaga modern -bank, polisi, media, toko. Kita basah kuyup di dalamnya. Simbol dasar memiliki pengaruh psikis yang kuat. Mereka bisa berbicara kepada kita tanpa kata-kata. Suatu bentuk komunikasi tanpa kata-kata. Menghubungkan ke okultisme.


14) Masalah-Reaksi-Solusi (Sihir Kekacauan): Sebuah demonstrasi massal atau tampilan publik dari aspek gelap dialektika Hegel. Dialektika Hegelian dapat digunakan dalam arti positif atau negatif. Kekacauan ilmu sihir atau bendera palsu terorisme. Ini adalah ritual sihir yang digunakan secara terbuka dalam terang hari. Anda membuat situasi kacau di terang hari dan kau tahu itu akan menimbulkan reaksi ekstrim ketakutan dan kekacauan yang menuntut agar dibawa sesegera mungkin. Anda memanipulasi rasa takut dalam sistem limbik -orang tidak dalam keadaan yang mereka dapat beralasan. Mereka menuntut solusi murni dari emosi. Mereka berada dalam modus reaktif kesadaran. Mereka ingin hasil dari permainan yang dikenal sebelum pertandingan dimainkan. Menyisipkan kekacauan, Anda tahu reaksi yang akan menyebabkan dan kau tahu. Sebuah lompatan dalam kesadaran akan menumbangkan teknik ini. Teknik ini bekerja berulang-ulang. Kemanusiaan tidak akan bangun. 9-11 adalah kekacauan sihir.


Kita perlu membuat publik menyadari semua teknik ini sehingga orang dapat menjari jalan bijaksana untuk mereka. Menyebarkan pengetahuan melalui komunitas Anda.

Alam semesta dituturkan menjadi ada. Kita perlu menjadi refleksi - berbicara kebenaran kembali ke bidang yang kita adalah bagian dari semua itu. Sebenarnya berbicara pengetahuan yang telah kita dibawa kembali ke dunia di sekitar kita. Anda memiliki kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri dan Bumi. Dimulai dengan keyakinan bahwa Anda bisa melakukannya dan kemudian benar-benar 'melakukannya'! 

Pelajari cara untuk mewujudkan realitas yang Anda inginkan, bukan kenyataan bahwa Hukum elite yang mewujudkannya untuk Anda.
"Ketika kita membiarkan pikiran kita dan tanggung jawab kita pergi, kita memberikan hidup kita. Jika cukup dari kita melakukannya, kita memberikan dunia pergi dan itulah yang telah kita lakukan sepanjang sejarah manusia yang dikenal.

Inilah sebabnya mengapa
beberapa selalu mengendalikan massa. Satu-satunya perbedaan saat ini adalah bahwa beberapa sekarang memanipulasi seluruh planet karena globalisasi bisnis, perbankan dan komunikasi.

Dasar dari
kontrol yang selalu sama: menjaga orang-orang dalam ketidaktahuan, ketakutan dan berperang dengan diri mereka sendiri. Pemisah, aturan dan menaklukkan sambil menjaga pengetahuan yang paling penting untuk diri sendiri."  ~ The Biggest Secret: The Book That Will Change the World

Justru ketika kita melihat sumber di bawah, ini adalah kutipan inspirasional dalam biografi sejarah orang-orang bahwa bukti dari Law of Attraction menjadi lebih kuat.


Apapun pikiran bisa membayangkan dan percaya pikiran dapat mencapai.

"Imajinasi adalah segalanya. Ini adalah preview dari atraksi kehidupan mendatang." ~ Albert Einstein

"Penemuan terbesar dari generasi saya adalah bahwa manusia dapat mengubah kehidupan mereka dengan mengubah sikap pikiran mereka." ~ William James

"Perhatikan pikiran Anda; mereka menjadi kata-kata. Perhatikan kata-kata Anda; mereka menjadi tindakan. Perhatikan tindakan Anda; mereka menjadi kebiasaan. Perhatikan kebiasaan Anda; mereka menjadi karakter. Perhatikan karakter Anda; itu menjadi takdir Anda." ~ Lao Tzu

"Kita semua adalah hasil dari apa yang kita pikirkan." ~ Buddha

"Kita dibentuk oleh pikiran kita; kita menjadi apa yang kita pikirkan. Ketika pikiran murni, menyusul berikutnya suka cita adalah seperti acara yang tidak pernah tertinggalkan." ~ Buddha

"Seorang pria hanyalah produk dari pikirannya apa yang dia pikir, jadilah dia."Gandhi

"Apapun pikiran Anda bisa membayangkan dan percaya, itu bisa dicapai." ~ Napoleon Hill

"Peliharalah pikiran Anda dengan pikiran-pikiran besar, karena Anda tidak akan pernah pergi lebih tinggi dari yang Anda pikirkan." ~ Benjamin Disraeli

"Kita adalah apa yang kita berpura-pura, jadi kita harus berhati-hati apa yang kita berpura-pura." ~ Kurt Vonnegut

"Anda menciptakan semesta Anda sendiri saat Anda pergi bersamanya." ~ Winston Churchill

"Kebahagiaan hidup Anda tergantung pada kualitas pikiran Anda. Oleh karena itu, jagalah karenanya, dan berhati-hati bahwasanya Anda menghibur gagasan yang tidak cocok untuk kebajikan dan sifat wajar." ~ Marcus Aurelius Antoninus

"Bila Anda mengubah cara Anda melihat hal-halAnda melihat
hal-hal perubahan." ~ Dr. Wayne Dyer

"Keadaan Anda mungkin tidak menyenangkan, tetapi mereka tidak akan tetap jadi jika Anda hanya melihat ideal dan berusaha untuk mencapainya. Anda tidak dapat melakukan perjalanan dalam dan berdiri diam tanpa. Biarkan seseorang secara radikal mengubah pikirannya, dan ia akan heran pada transformasi cepat hal itu akan berpengaruh pada kondisi material hidupnya." ~ James Allen

"Dengan memilih pikiran Anda, dan dengan memilih yang arus emosional Anda akan merilis dan yang Anda akan memperkuat, Anda menentukan kualitas cahaya Anda. Anda menentukan efek yang Anda akan memiliki pada orang lain, dan sifat dari pengalaman hidup Anda." ~ Gary Zukav

"Ikuti kebahagiaan Anda, dan pintu akan terbuka untuk Anda bahwa Anda tidak pernah tahu itu ada. Ikuti kebahagiaan Anda dan alam semesta akan membuka pintu bagi Anda di mana sebelumnya hanya ada dinding." ~ Joseph Campbell

"Mengambil langkah pertama dalam iman. Anda tidak harus melihat seluruh tangga, hanya mengambil langkah pertama." ~ Dr. Martin Luther King Jr

 
"Apa kekuatan ini, saya tidak bisa mengatakan. Yang saya tahu adalah bahwa hal (kekuatan) itu ada." 
~ Alexander Graham Bell

http://is.gd/4cKElF

"Media massa Barat telah mengajari kita bahwa sebenarnya tidak ada informasi jujur atau informasi bohong. Yang ada hanyalah informasi bodoh dan informasi cerdas, tapi keduanya sama-sama bohong. Tetapi, informasi bodoh adalah yang ketahuan bohongnya." (Dr. Muhammad Abbas)

"Menurut kaidah Freemasonry Yahudi, ada tiga jenis manusia di dunia ini, satu, mereka yang mengamati ke mana arah peristiwa berjalan; kedua, mereka yang bingung melihat peristiwa berjalan; dan ketiga, mereka yang tidak pernah mengerti ke mana dan mengapa suatu peristiwa berjalan. Sebagian besar kita termasuk kategori kedua dan ketiga, sedangkan Usamah bin Ladin jenis yang kesatu." (ZA Maulani, Mantan Kepala BAKIN)

“Banyak dari mereka menduduki jabatan-jabatan strategis yang memungkinkan mereka untuk menyusupkan program-program kepada para penanggung jawab dari kalangan pimpinan, serta melaksanakannya secara diam-diam, tanpa menimbulkan kegaduhan yang menarik perhatian para penentang terhadap mereka. Para perusak itu memiliki gerombolan yang mendukung dan mengukuhkan posisi mereka, memuji-muji mereka, membela mereka dari musuh-musuh mereka, mencegah segala hal yang menyadarkan masyarakat akan kejahatan mereka agar tidak sedikit pun terekspos dalam media informasi sehingga tidak terdengar oleh telinga atau terlihat oleh mata masyarakat. Ketika saya mengatakan bahwa mereka itu berafiliasi kepada suatu gerombolan, maka yang saya maksudkan adalah gerombolan dengan segala maknanya, mencakup masing-masing dari keseluruhan huruf-hurufnya dan dengan segala pengertian yang tercakup di dalamnya.” (Dr. Muhammad Muhammad Husain) 


Mereka bertanya kepadamu tentang berperang pada bulan Haram. Katakanlah, "Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar; tetapi menghalangi (manusia) dari jalan Allah, kafir kepada Allah, (menghalangi masuk) Masjidil Haram dan mengusir penduduknya dari sekitarnya, lebih besar (dosanya) di sisi Allah. Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh. Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya." (QS Al-Baqarah 2:217) 
 

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23