Mempunyai Kekasih Seorang Psikopat

Banyak wanita yang gagal untuk membedakan antara kekasih yang obsesif dengan yang normal. Karena sudah terlalu sayang dan cinta, yang menjadikan tak sedikit wanita buta sehingga tidak bisa membedakannya. Bahkan terkadang tidak menyadari bahwa mereka lagi berkencan dengan seorang psikopat. Dikutip dari situs Times of India, berikut ini tanda-tanda bahwa kekasih Anda adalah seorang psikopat.

1. Kurangnya Empati. Ketika hubungan asmara Anda sedang bermasalah, apakah si dia tidak pernah menunjukkan emosinya? Apabila kekasih Anda ternyata tidak punya rasa empati dan simpati terhadap Anda, itu menandakan bahwa si dia adalah seorang psikopat.

2. Berbohong Terus Menerus. Ketika pasangan mulai sering berbohong kepada Anda secara berulang kali, Anda perlu waspada. Itu bisa juga menjadi salah satu tanda bahwa si dia adalah seorang psikopat. Sebab psikopat cenderung suka berbohong dan menutupi diri mereka yang sebenarnya.

3. Tidak Mempunyai Hati Nurani. Seseorang yang tidak memiliki hati nurani merupakan orang yang sangat menakutkan. Terlebih lagi jika setelah ia melakukan kesalahan, ia tidak merasa bersalah sama sekali atas perbuatannya. Itu menunjukkan bahwa orang tersebut adalah seorang psikopat. Apakah kekasih Anda memiliki hati nurani?

4. Selera Humor yang Sadis. Jika si dia suka tertawa saat menonton film sadis, seperti Saw, atau tayangan yang menyakiti makhluk hidup lainnya, itu pertanda bahwa kekasih Anda memang seorang psikopat.



                                           Cinta 

Seorang psikopat memang tidak merasa perilakunya menyimpang. Namun pasangan mereka merasa bisa  tidak nyaman dan pada akhirnya memilih mengambil langkah seribu. Indikasi seorang pencinta yang normal dan sewajarnya setidaknya bisa dimisalkan:

Respek. Mendengarkan pendapatnya tanpa prasangka, memahami suasana hati dia, dan menghargai setiap perbuatannya tanpa banyak mengkritik yang tidak penting.

Percaya. Cemburu boleh tetapi selalu beralasan dan disertai fakta, seperti si dia jalan dengan mantan tanpa memberi tahu.

Hemat pulsa. Maksudnya, hanya SMS, telepon, atau BBM si dia saat perlu berkomunikasi.

Dunia belum berakhir. Berprinsip kalau si dia minta putus.

Terbuka. Bila ada masalah, mau membicarakan berdua tanpa perlu adu mulut. Juga dengan berlapang dada mengakui kesalahan masing-masing.

Album berdua. Membuat video dari kumpulan foto berdua si dia pas peringatan hari jadian.

Dunia (bukan) milik berdua. Nggak PDA lebay. Juga nggak keberatan tetap bergaul dengan teman-teman yang lain, tanpa kehadiran si dia.



                       Psikopat Cinta 

Berdebat di muka umum. Tidak pilih-pilih tempat, malah rajin banget adu mulut atau mengkritik kekasih di depan teman-teman dan kerabatnya.

Cemburu berlebih. Tidak tahan melihat kekasih hati berada dekat dengan perempuan/lelaki lain, meski temannya sendiri. Bahkan, mengikutinya kemana pun dia pergi dengan alasan mendampinginya.

Rajin memantau. Setiap jam menelepon, ingin mengetahui apa yang dia lakukan, bersama siapa, dimana, dan lainnya.

Lebih baik mati. Selalu mengancam bunuh diri kalau si dia ingin putus.

Bohong masa lalu. Ketika ngomongin mantan, selalu merasa menjadi “korban” yang disakiti dan sang mantan yang bermasalah.

Poster wajah. Saat si dia ulang tahun, memberi hadiah poster tampilan wajah untuk dipajang di kamarnya.

Teror! Meneror semua orang yang dekat dengan si dia. Termasuk sekretaris, rekan kerja baru, bahkan sepupu sang kekasih yang menginap di rumahnya.




0 komentar:

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23