Kata Si Kecil Tentang Cinta

Sekian tahun menjalin hubungan bisa mengaburkan arti cinta dalam hidup Anda. Apa yang Anda kira cinta, mungkin saja hanya karena Anda butuh penyokong dana, atau hanya karena Anda menemukan seseorang yang membuat Anda bebas berbuat sesukanya. Lalu apa arti cinta? Anak-anak adalah pribadi apa adanya dan belum tercemar banyak masalah dalam kehidupan. Tanyakan pada mereka dan Anda akan menemukan jawabannya.

"Cinta itu kalau aku bilang bajunya bagus, lalu dia pakai baju itu terus di depanku", Noelle (7 tahun)

"Apapun yang membuatku tersenyum lagi waktu aku sedih atau marah", Terri (5 tahun)

"Jatuh cinta kalau aku susah menyebut namanya, padahal namanya tidak sulit untuk diucapkan", Merry (10 tahun)

"Cinta itu... memberi sebagian besar makananku dan tidak menginginkan makanannya kembali", Christa (5 tahun)

"Cinta berarti mau tetap baik pada teman yang membenciku", Abel (6 tahun)

"Ketika aku merasa takut sekali di atas panggung dan semua penonton memandang kaku ke arahku, kecuali ayah dan ibu yang tersenyum dan melambaikan tangannya", Tommy (8 tahun)

"Cinta itu Mama, soalnya Mama selalu mencium dan menemaniku sampai tertidur di malam hari", Cindy (6 tahun)

"Cinta itu ketika Mama memilihkan potongan ayam terbaik untuk Papa dan melarang orang lain mengambilnya", Anton (10 tahun)

"Ketika Doggy tetap berlari antusias ke arahku dan menjilati tanganku meskipun sudah kutinggalkan berlibur selama sepekan", Eddie (8 tahun)

Dalam kumpulan ungkapan ini anak-anak mendapatkan arti cinta dari orang tuanya, bahkan dari anjing peliharaan milik mereka. Namun esensi cinta tetap sama, kesetiaan dan keinginan untuk membahagiakan orang lain, keinginan untuk membuat nyaman orang lain, sekalipun itu berat dan menakutkan hingga hatimu berdegup kencang, tapi akhirnya kau lakukan juga! Itulah cinta. 


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23