Bermain Kokology tentang Keterbukaan Anda

Anda Hanyalah Manusia. Anda sedang berjalan dijalan,memikirkan hal-hal lain, ketika tersandung tong sampah di trotoar dan jatuh. Apa yang tumpah keluar dari tempat sampah?

a. Tidak ada yang tumpah, isi tong sampah kosong.
b. Tumpukan sampah tumpah ke jalan.
c. Biji apel, tulang ayam, dan sampah lain.
d. Plastik sampah yang terikat rapi.


Penjelasan. Pandangan Anda terhadap isi tong menyingkapkan hal-hal yang ada di dalam diri yang berusaha Anda sembunyikan dari umum. Jika Anda memilih:


a. Tidak ada yang tumpah, isi tong sampah kosong. Anda cenderung hidup tanpa menarik perhatian atau berpura-pura. Apa yang Anda lihat, itulah yang didapatkan. Hanya kejujuran inilah yang membuatnya menarik.

b. Tumpukan sampah tumpah ke jalan. Mungkin kelihatnya Anda bersikap jujur dan terus terang kepada orang lain tapi sebenarnya memiliki setumpuk perasaan yang tak terkatakan yang terkunci di dalamnya.

c. Biji apel, tulang ayam, dan sampah lain. Anda yang memilih ini adalah orang yang menyembunyikan nafsu makan dan keinginan alamiah terhadap makanan. Sebaiknya Anda tak begini terus karena akan menekan Anda. Longgarkan sedikit jadwal diet Anda dan makanlah bersama teman.


d. Plastik sampah yang terikat rapi. Anda memiliki rasa penguasaan diri yang kuat. Mungkin terlalu kuat. Anda tidak suka memperlihatkan kelemahan atau mengeluh. Tapi membiarkan orang lain tahu kelemahan Anda bukanlah sesuatu yang buruk. Bahkan dapat membuat Anda rileks.

.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23