Tentang Seseorang (Test Kokology Akurat 95%!!)

....apakah kokology itu?? Kokology diciptakan oleh ahli psikologi Jepang. Kokology adalah ilmu yang mempelajari kokoro (“pikiran”atau”semangat”di Jepang). Berdasarkan prinsip-prinsip psikologi, kokology meminta anda menjawab pertanyaan seputar topik-topik yang menghibur – seperti warna burung imajinasi yang terbang kejendela anda – kemudian apa yang akan anda katakan tentang anda. Kokology menawarkan pendekatan unik terhadap penemuan diri. Ketika dimainkan bersama orang lain akan memberikan masukan yang bagus tentang diri anda yang tidak pernah mereka ketahui.

Isamu Saito, seorang profesor terkemuka di Universitas Rissho dan Waseda di Jepang, adalah pengarang beberapa buku terlaris dibidang psikologi dan hubungan. Ia adalah pencipta kokology. Berikutnya Tadahiko Nagao adalah pemimpin proyek kokology yang ditemukan Profesor Saito. Kokology telah terjual lebih dari 4 juta eksampler di Jepang.
kokology  n 1. A series of psychological games designed to uncover emotional and behavioral traits of the players 2. A popular term for the interpretation of the hidden meanings of human behavior and situational responses - kokologist n - kokological adj - kokologize vi
8 Tips memainkan Kokology
  1. Katakan hal pertama yang muncul dikepala anda.
  2. Kalau bisa mainkan bersama orang lain.
  3. Jangan berusaha mengira-ngira jawaban
  4. Jujurlah dengan diri sendiri
  5. Bersiaplah
  6. Jangan membaca lebih awal
  7. Lihatlah reaksi orang(termasuk diri anda).
  8. Tetaplah berpikiran terbuka
***

Kokology tentang Seseorang

 
Di bawah ini adalah salah satu permainan kokology berisi beberapa pertanyaan yang apabila anda mencocokan dengan jawabannya dengan hasil makna dari jawaban anda, mungkin anda akan terheran-heran dan kaget bagaimana bisa  cocok, bahkan tingkat kecocokannya ada yang sampai 95%!! 

Untuk mencobanya silahkan mengikuti alur pertanyaan berikut (ssst...!! jangan dibaca semuanya, tapi jawab pertanyaanya dulu, baru jawabannya kemudian.. ^^) :
  1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai 11 dikertas anda secara vertikal (atas ke bawah)
  2. Tulis angka yang paling kamu senangi (antara 1-11) disebelah angka No.1 dan 2
  3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7
  4. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma harus yang kamu kenal
  5. Di No.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul lagu yang berbeda-beda
  6. Terakhir, tulis apa yang menjadi permohonan anda.
Sudah???…… kalau sudah semua, coba anda lihat hasilnya dibawah.



Hmm..



DAN HASILNYA ADALAH :
  1. Anda harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psikotest ini.
  2. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.
  3. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
  4. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang yang anda rasa paling penting bagi anda.
  5. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang anda.
  6. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada anda.
  7. Lagu yang anda tulis di No. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3
  8. Lagu yang anda tulis di No.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orangNo.7
  9. Lagu yang anda tulis di No.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati anda.
  10. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda.

~*♥


.
.

45 komentar:

Rabu, 18 Juli 2012 10.36.00 WIB Obat Impotensi Lemah Syahwat mengatakan...

postingan yang bagus tentang tentang seseorang test kokologi akurat

Kamis, 13 September 2012 08.54.00 WIB Anonim mengatakan...

ya bisa dibilang 99%

Kamis, 20 September 2012 11.52.00 WIB Anonim mengatakan...

gak cocok blas ... ????

Jumat, 21 September 2012 15.52.00 WIB Anonim mengatakan...

benar benar 99 %....waw banget !!
kok bisa sih ??(tanda tanya besar)

Sabtu, 13 Oktober 2012 23.26.00 WIB Dodol Lipet mengatakan...

wow lumayan ya, hasilnya akurat 90%

Jumat, 19 Oktober 2012 17.53.00 WIB amhi mengatakan...

Aku kasi jempol yg nulis kuis ini.. :) thankyou so much......

Kamis, 01 November 2012 09.01.00 WIB Anonim mengatakan...

100000000000 like buat penulis ^^

tuliskan yang lebih dari ini dong :D

Sabtu, 03 November 2012 08.06.00 WIB Anonim mengatakan...

Angka diantara no. 1 dn 2 bwt apa?

Selasa, 13 November 2012 22.16.00 WIB Anonim mengatakan...

bagus nehh... ilmu baru

Senin, 19 November 2012 02.50.00 WIB Anonim mengatakan...

haha..dari 11 nomor,yang ga tepat bwt gw pribadi ada sekitar 3 nomor yg ga cocok :D..brarti kl gitu tingkat kearuratannya kl ke gw sekitar 70%..hmm,ok jg nich kokologi :D

Jumat, 30 November 2012 08.05.00 WIB Anonim mengatakan...

kalo gw ga ngasih tau orang yg di nomor 7 gimana??? (perintah dari jawaban nomer 1)

Senin, 03 Desember 2012 08.23.00 WIB lina lis mengatakan...

sipoo, lagi dongg :D

Senin, 03 Desember 2012 22.05.00 WIB Anonim mengatakan...

lumayan akurat :) salutt

Selasa, 11 Desember 2012 08.34.00 WIB Nura Nerazzurraa mengatakan...

ini sesuatu test yg begitu keren

Rabu, 19 Desember 2012 10.34.00 WIB newbie mengatakan...

keren :)
ada 70%cucok jadi bikin saya senyum-senyum sendiri :D

Kamis, 27 Desember 2012 22.18.00 WIB Vivi Cuprit mengatakan...

wwiihhh... ASLI..
Bisa gitu ya? 99% tepat sekali..
masih heran.. kok bisa gitu sii

Rabu, 02 Januari 2013 11.21.00 WIB 5453 t.y.o 3212 mengatakan...

almost 100 ... hahaha

Kamis, 24 Januari 2013 13.04.00 WIB hilda maulida mengatakan...

trus keinginan nya buat apa ditlis coba?

Rabu, 27 Februari 2013 22.13.00 WIB Anonim mengatakan...

cocok bangeeet :)

Rabu, 27 Februari 2013 22.14.00 WIB Anonim mengatakan...

woooow kereeen,,,,99%

Rabu, 20 Maret 2013 22.15.00 WIB Kompikita mengatakan...

Tergantung karakteristik orangnya, jika yg melakukan test adalah orang pemikir mungkin hasilnya 60%, jika orang pembanding maka bisa 30%, tp jika orang netral/biasa mungkin bisa 99%.

Jumat, 22 Maret 2013 18.16.00 WIB Nadya Aulia Putri mengatakan...

anjrit bener-______-arghhh keren nih

Minggu, 24 Maret 2013 22.41.00 WIB AraChi_Syu24 mengatakan...

cetar membahanaaa!!!!
Gak bisa ngomong apa apa lagi dach...

Minggu, 09 Juni 2013 21.40.00 WIB dwi anggit sembodo mengatakan...

waoooowww...that's so wonderful...akurat bangeettt...

Jumat, 09 Agustus 2013 21.19.00 WIB marjan mengatakan...

waooooow.......90% bener,lumayan ilmu baru

Kamis, 26 September 2013 11.15.00 WIB diana aziza mengatakan...

cocok banget 99 %,postingan bagus dan bermanfaat,

Sabtu, 28 September 2013 11.32.00 WIB Anonim mengatakan...

hanya akurat di no 3, 10% akurat buat saya

Kamis, 31 Oktober 2013 14.37.00 WIB Dedaunan Hijau mengatakan...

wow kok betul sih ??

Kamis, 12 Desember 2013 11.00.00 WIB pforecast mengatakan...

pas banged akuratnya :')

Rabu, 28 Mei 2014 17.51.00 WIB Wahyu AG Saputra mengatakan...

Haha, kok bisa sama sih? :D tp kalo judul lagu gak cocok soalnya cuma lagu yang disukai ajaa

Rabu, 01 Oktober 2014 21.47.00 WIB anidarhmtsr mengatakan...

95% bener banget sumpah demi apapun dan ga ngerti lagi plss

Selasa, 27 Januari 2015 15.29.00 WIB rachmi ch mengatakan...

ak cm 65% yg sma yg lain gk

Jumat, 20 Februari 2015 17.01.00 WIB Anonim mengatakan...

Ihh,,, bener bangetttttt (y)

Rabu, 04 Maret 2015 20.11.00 WIB Anonim mengatakan...

90% bener buat aku. nggak ngasih tau ke org yg no 7 gpp kan?

Jumat, 27 Maret 2015 22.51.00 WIB Anonim mengatakan...

Benar binggo....,aku banget....

Jumat, 03 April 2015 16.47.00 WIB Anonim mengatakan...

bener tapi masih 87% dan yg pas banget no.7 ga tahu ngasihnya gimana

Rabu, 08 April 2015 17.51.00 WIB Anonim mengatakan...

Cuman lagu yang kagak cocoknya.... 1 lagu cocok
HEBAT

Rabu, 22 Juli 2015 21.41.00 WIB Amalia Nur Aini mengatakan...

Kereeeennn! hampir akurat 100%

Selasa, 29 September 2015 22.18.00 WIB Unknown mengatakan...

Point nomor 2 untuk apa??
Mohon jawabannya

Sabtu, 06 Februari 2016 10.50.00 WIB Anonim mengatakan...

75%akuratnya..

Kamis, 17 Maret 2016 21.01.00 WIB Anonim mengatakan...

Hehe.. Hrsny yg ak sygi jg ikut kuis ini

Jumat, 08 April 2016 17.56.00 WIB Raysha Audina mengatakan...

Wih benar banget no3 memang saya menyukainya terima kasih atas tes keprbadiannya

Selasa, 10 Mei 2016 10.45.00 WIB membuat blog mengatakan...

tak nyangka dan tak terduga isian yg tak sengaja,,,hampir brnar dlam kehidupan q,,,hnya satu nomer yg tdak sesuai no 6,,aq tidak suka sma sifat nya

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23