NEVER EVER EVER judge a book by it's cover!

Voice of an angel, face of among. Salah satu video inspiratif terbaik yang pernah ada. Mengenai penampilan Susan Boyle di acara TV Britains Got Talent tahun 2009 (11 April - 30 Mei 2009).


......................................Thums up, great voice! pure art!

Sayangnya, dia dinilai pertama dari penampilannya... dan begitulah seringnya dunia demikian juga dalam menilai sesuatu dan banyak hal.

Dunia ini kita tahu adalah bisa jadi kejam dengan manusia-manusia egois di dalamnya dan itu terkadang kita harus menyadarinya sebagai hal yang alamiah sifat dasar manusia kita. Sebuah fakta lagi tentang kehidupan, bagaimana orang terlalu cepat menilai tanpa menunggu apa kelanjutannya kemudian. Itulah sebabnya mengapa kita harus memiliki ketrampilan dan skill mengenai halnya dengan apa yang kita lakukan atau impikan kelak. Sulit menemukan kebajikan, yang ada mungkin "kenyamanan" (kebajikan tidak berhubungan dengan kenyamanan, juga sebaliknya). Mungkin jika Susan tidak memiliki suara yang seperti mereka harapkan, mungkin mereka akan mengolok-oloknya seperti tampilan di awal-awal sebelum dia menyanyi. Karena mereka para juri-juri sepertinya "terpukau" melihat wajah bodoh dan perkataanya yang konyol. Mereka para juri seperti lupa, entah apa yang mereka pikirkan, bukankah ini bukan ajang Miss Universe.

Pelajaran hidupnya adalah: jangan menilai sebuah buku dari sampulnya saja. NEVER judge a book by it's cover! 

Tambahan dari saya dan ini orisinil: NEVER judge a book by it's words! :D


Kesan pertama adalah tidak selalu benar. Semoga menginspirasi.


.
.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23