Jangan Sembarangan Bawa-bawa Nama Yesus apalagi Allah!!

Beberapa tokoh terkenal yang pernah mengejek tentang kefirmanan, dan akibatnya!

JOHN LENNON (penyanyi dan song writer ternama sekaligus personil band The Beatles)

Beberapa tahun sebelum kematiannya, dalam sebuah wawancara bersama "American Magazine", ia berkata, "Kekristenan akan berakhir, Kekristenan akan segera menghilang atau lenyap. Saya tidak perlu berdebat mengenai Kekristenan. Saya yakin akan lenyap dan berakhir"

Lebih lanjut John Lennon berkata, "Yesus sudah OK. Tetapi Dia seorang yang terlalu sederhana dan merakyat. Hari ini kita (Kelompok The Beatles) lebih terkenal daripada-Nya", kata-kata ini diucapkannya pada tahun 1966.


FAKTA YANG TERJADI KEPADA JOHN LENNON*
Beberapa saat setelah John Lennon mengatakan bahwa The Beatles lebih terkenal dari pada Yesus, John Lennon mati ditembak enam kali.

*)John Lennon adalah seorang musikus rock Inggris yang memperoleh perhatian dunia sebagai salah seorang pendiri The Beatles, untuk karier solonya, dan aktivisme politiknya. Ia ditembak empat kali (tembakan kelima meleset) oleh Mark David Chapman di lorong pintu masuk bangunan dimana ia menetap, The Dakota, tanggal 8 Desember 1980; Lennon baru saja kembali dari Record Plant Studio dengan istrinya, Yoko Ono.

TANCREDO NEVES (Presiden Brazil)

4 Maret 1910 - 21 April 1985
Selama masa kampanye untuk merebut kursi kepresidenan, Tancredo Neves, mengatakan apabila ia memperoleh 500.000 suara dari partainya, maka Tuhan pun tidak akan bisa menyingkirkan dia dari posisi kepresidenannya.

FAKTA YANG TERJADI KEPADA TANCREDO NEVES
Tacredo Neves mendapatkan suara dari partai pendukungnya. Sehari sebelum Neves diangkat menjadi presiden, ia terkena sakit dan mati pada 15 Maret 1985.

CAZUZA (penyanyi, penyair, dan komposer Bi-Seksual dari Brasil)

4 April 1958 - 7 Juli 1990
Dalam sebuah show di Canecio, Rio de Janeiro, sambil meniupkan asap rokoknya ke udara ia berkata, "Tuhan, asap ini untukmu."

FAKTA YANG TERJADI KEPADA CAZUZA
Dengan sangat menderita dan mengerikan akibat terkena AIDS, dia meninggal pada usia 32 tahun, usia yang masih sangat muda.



LORD WILLIAM PIRRIE (arsitek kapal TITANIC)

Setelah pembangunan kapal Titanic berakhir, seorang reporter bertanya kepadanya, "Bagaimana keamanan kapal Titanic yang megah tersebut?"

Dengan nada ironis ia menjawab, "Bahkan Tuhan pun tak akan mampu menenggelamkan Titanic."


FAKTA YANG TERJADI KEPADA KAPAL TITANIC
Kita semua tahu apa yang terjadi dengan Titanic. Kapal pesiar terbesar dan termegah tersebut tenggelam. Menenggelamkan ribuan orang yang berada di dalamnya.

MARILYN MONROE (model, penyanyi, dan aktris asal Amerika Serikat)

Billy Graham menemui Marilyn Monroe pada saat presentasi dari sebuah acara. Billy Graham berkata, "Dia, kata Roh Tuhan telah mengutusnya untuk berkhotbah kepada Marilyn"
Setelah mendengar kata-kata yang diucapkan oleh Pendeta Billy Graham, dia berkata, "Aku tidak butuh Yesus!".

Terlahir bernama Norma Jeane Baker (1 Juni 1926 - 5 Agustus 1962)

FAKTA YANG TERJADI KEPADA MARLYN MONROE
Seminggu kemudian, Marilyn Monroe ditemukan tewas di apartemennya.

BON SCOTT (penyanyi sekaligus eks vokalis AC/DC)

9 Juli 1946 - 19 Februari 1980
Pada tahun 1979 ia bernyanyi, "Jangan menghentikan aku, aku akan turun sepanjang jalan, menuruni jalan ke neraka".

FAKTA YANG TERJADI KEPADA BON SCOTT
Pada tanggal 19 Februari 1980, Bon Scott ditemukan meninggal. Ia mati bunuh diri dengan cara mengenaskan ia mencekik dirinya sendiri, dan muntah.


CAMPINAN (sebuah peristiwa di tahun 2005)

Di Campinas, Brasil sekelompok orang muda yang sedang mabuk, menjemput temannya yang lain untuk pergi bersenang-senang ...

Seorang ibu menemani anaknya yang dijemput oleh teman-temannya yang sedang mabuk dan mengantarkannya ke mobil. Sang ibu dengan sangat khawatir akibat kemabukan teman-teman sang putri yang datang menjemput. Sambil memegang tangan sang putri tercinta, yang sudah duduk di mobil teman yang menjemputnya sang ibu berkata, "Putriku, pergilah dengan Allah bersamamu, Dia akan melindungimu dan juga teman-temanmu!"

Sang putri menjawab sambil bercanda, "Tidak ada tempat disini! Sudah penuh. Biar saja Allah di peti kotak sana, di bagasi belakang!"

Satu jam kemudian, berita datang bahwa mereka telah terlibat dalam sebuah kecelakaan fatal. Semua penumpang yang berada dalam kendaraan tersebut meninggal. Tidak seorangpun dapat mengenali jenis mobil sebelumnya, karena mobil sangat rusak parah dan hancur. Sebuah fakta mengejutkan didapati bahwa semua isi bagasi utuh!


Campinas pada saat kejadian 2005

Seorang polisi memeriksa dan mendapatkan bahwa belum pernah ia melihat sebuah kecelakaan yang menewaskan semua penumpangnya tetapi bagasi tetap utuh. Yang paling mengejutkan adalah di dalam bagasi ada sebuah peti berisi telur. Tak ada satu telurpun yang pecah, semua masih utuh.

CHRISTINE HEWITT (jurnalis dan entertain dari Jamaika)

Christine Hewitt berkata, "Firman-firman Tuhan adalah buku terburuk yang pernah ditulis"

FAKTA YANG TERJADI KEPADA CHRISTINE HEWITT
Pada bulan Juni 2006 ia diketemukan dibakar dalam kendaraan bermotor dan tak seorangpun yang bisa melacak siapa pelakunya.

Banyak fakta yang menunjukkan bahwa menghina dan mengabaikan hal yang mengenai firman atau Ketuhanan akan berakibat fatal bagi diri sendiri dan lingkup kehidupan kita. Apa untungnya bila memiliki segala yang kita inginkan namun kita sesudahnya harus mengalami kematian dengan cara teramat tragis?

Kematian dengan cara yang yang tiada seorangpun menginginkannya...
.
.

6 komentar:

Sabtu, 06 April 2013 10.57.00 WIB Obat Jerawat mengatakan...

Terimakasih banyak atas informaisnya

Selasa, 06 Agustus 2013 12.06.00 WIB japanese food mengatakan...

ampuni dosa kami Ya Allah yang kadang sombong dan merasa mampu.. amin..

Rabu, 10 September 2014 09.55.00 WIB Herbal Maag mengatakan...

ya Allah ini adalah salah satu keagunga-Nya atau hanya kebetulan...semoga kita selalu dilindungi Allah

Rabu, 10 September 2014 16.54.00 WIB Apotek Xamthone mengatakan...

Jelas saja, kalo perkataan perkataan seperti itu sama saja menantang, dan tidak beriman.

Rabu, 13 Mei 2015 14.44.00 WIB Anonim mengatakan...

Tuhan Menyertai Setiap Orang Yang Percaya PadaNya.....AMIN

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23