Kisah tentang Spot, Hachiko-nya Amerika

 

Pada bulan Juni 2010, Wayne Giroux, seorang pemilik toko mesin pemotong rumput, mengalami kecelakaan mobil dan terbunuh oleh karena seorang pengemudi mabuk. Dia tinggal di Texas dengan Paulus anaknya dan Spot anjingnya,  Wayne berusia 61 ketika ia meninggal ...

Hachiko
Juga pada bulan Juni 2010, saya telah menulis tentang anjing di Jepang, bernama Hachiko yang mengajar dan masih mengajarkan orang arti persahabatan dan kesetiaan. Setiap hari, Hachiko akan pergi ke tempat yang sama di stasiun kereta menunggu pemiliknya ... sampai suatu hari, pemiliknya meninggal sementara di tempat kerja dan tidak bisa pulang kembali.

Hachiko masih terus pergi ke tempat yang sama setiap hari selama 9 tahun berikutnya! Hal ini terjadi pada tahun 1925.

85 tahun kemudian, contoh yang sama persahabatan dan kesetiaan dapat dilihat pada Spot. Selama beberapa bulan terakhir, Spot masih duduk di jalan utama menunggu Wayne untuk mengarahkan atau menjemput dan mengantar kembali ke rumah. Setiap kali Paulus melihat dia di sana, ia merasa sangat sedih karena ia tahu apa Spot lakukan. Dia mengatakan, "Tidak diragukan lagi, saya tahu bahwa anjing itu sedang menunggunya. Hancur hati saya setiap kali saya pergi ke sana dan melihatnya."

Wayne Giroux
Spot
Spot sedang "menunggu" Wayne
Heartbreaking..
Kita dapat mengajarkan anjing kita untuk duduk, tinggal diam, berguling dan tidak menggigit kabel dll ... tetapi anjing itu jelas lebih baik dalam mengajar kami tentang persahabatan dan kesetiaan ...
"Kita dapat mengajarkan anjing kita untuk duduk, tinggal diam, berguling dan tidak menggigit kabel dll ... tetapi anjing itu jelas lebih baik dalam mengajar kami tentang persahabatan dan kesetiaan ..."
Anda bisa melihat dibawah ini Spot, Hachiko-nya Amerika. It’s very heartbreaking to watch her so lost..

Wayne Giroux meninggal dunia Juni lalu ketika ia ditabrak oleh pengemudi yang mabuk. Ia meninggalkan anaknya di belakang, mesin pemotong rumput reparasi bisnis di Texas dan Spot anjing tercinta. Meskipun meninggal dunia 5 bulan lalu, Spot masih di ujung jalan depan rumah mereka menunggu Wayne pulang.


*Tsem Rinpoche
 .
.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23