Come on! Let's go dancing! Dancing ON THE FLOOR!

.....................
Lalalalalalalalalalalalalala
Tonight we gon' be it on the floor
Lalalalalalalalalalalalalala
Tonight we gon' be it on the floor 
....................

"Lagu yang menyumpal telingaku terus-terusan selama seminggu ini, On The Floor !!"

Setelah sebelumnya DJ Vika Jigulina dengan Stereo Love-nya yang sexy, besutan asli Edward Maya. Sekarang ada lagi yang baru, tak kalah canggih yang kalau didengerin betul-betul, terutama yang telinganya peka sama musik-musik tekno/elektrik/ DJ, pasti ga aneh lagi dengan melody, refrain-nya, atau chorus-nya. YA  BETUL!! Ada kesamaan antara Stereo Love sama On the Floor lagu besutan rapper Pitbull ini, terutama di bagian refrain/chorus sama-sama memberi warna komposisi etnik di dalam musiknya, yang satu mencomot salah satu komposer terkenal dari Rumania dan mem-paste-nya refrain Stereo Love yang keren dengan suara-suara akordian, dan yang satu mencomot lagu Lambada yang dinyanyikan oleh grup musik Kaoma dari Brasil, dan ternyata juga di-paste (yang tentu saja semua itu dengan seijin sang empu-nya) di chorus On the Floor-nya J-Lo. Sebuah kombinasi yang tidak hanya jenius tapi juga indah... dan COOL!!


Tapi nope, yang penting enak ditelinga, dan yang penting ini jika kamu butuh inspirasi (wat??) atau mungkin diantara kamu ada yang baru belajar dugem ???! (Wah sial pasti ada yg nuduh macem2 wkwk..) Nah, On the Floor adalah komposisi yang sangat pas buat kamu untuk belajar memulai menari (tentu saja not recommended sambil mabuk bawa Bacardi, bekonang, 25, dsb. seperti yang disaranin di lagunya  tapi dilarang ma FPI itu, Grab somebody, drink a little more...) hehe...



Lihatlah videonya bagaimana seorang Jennifer Lopez (J-Lo) ibu dua anak saja bisa menari laiknya seorang gadis 20-an tahun, awalnya juga saya pikir sekitaran 30-an, dan ternyata sudah 41 tahun (born: 24 Juli 1969) !! Pitbull is not necessary at all, she's very talented, honestly, imagine the song without him. J-Lo super latina! Sexy dan energik ya haha...
Dibawah ini bisa kamu simak On the Floor, disutradarai sama Taj Stansberry dengan koreografi oleh Frank Gatson. Mulai beredarnya sih 19 April besok jadi satu sama albumnya yang bertajuk "Love?"..

Music video by Jennifer Lopez performing On The Floor feat. Pitbull. © 2011 Island Records

Jangan salah, ini tidak menganjurkan kamu untuk melakukan dugem broo.., kamu hanya perlu untuk menikmati musiknya saja (juga boleh), atau bisa belajar dan mengambil semangatnya dari tarian dan beat On the Floor meskipun kamu bukan seorang clubber. Dentumannya bisa memompa darah ke jantungmu lebih cepat, terutama cewek yang konon hidupnya bergantung sama hormon hehe..  Ambil positifnya, yang negatif not recommended saja, yang negatif itu relatif pandangan tiap-tiap orang saja, Y so Serious?  ^_^

WARNING! Proclaiming The Truth: Satan is behind this kind of carnal, worldly music. This music does not glorify God. [http://goo.gl/XyzOpV]

Related: Vika Jigulina & Stereo Love-nya & Vika Jigulina's Photo
 



.
.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23