Patah Hati

Patah hati. Siapapun pasti pernah mengalaminya, meski awalnya tidak menginginkannya, apalagi merencanakannya! Bagaimana perasaan tiap-tiap orang saat patah hati juga berbeda-beda, tergantung cara menyikapinya. Saat rasa itu datang seolah-olah semuanya terasa hampa, gelap, sendirian, tidak berguna, dan hal-hal yang sebenarnya hanya kamu sendiri yang memikirkannya alias itu semua hanya ada dalam anganmu saja! Ada beberapa orang yang membiarkan menikmatinya (yang mungkin karena tidak tahu musti harus bagaimana?), mereka tidak peduli bagaimana mengatasinya, malahan dan ada juga bahkan terobsesi terhadapnya. Bagaimanapun juga lama-lama otak kamu tentu saja akan dipenuhi hal-hal yang kamu 'rasakan', yaitu sakit hati tadi! Selanjutnya tentu saja otak kamupun juga lama-lama akan 'korslet', sick, alias sakit juga, karena dipenuhi perasaan negatif itu tadi. Semuannya tergantung diri kamu, mau bangkit atau menjadi pecundang selama (lamanya) yang kamu inginkan?!

My heart is my biggest enemy because it belongs to me but beats for you. -Chandrakant Tiwari- Hatiku adalah musuh terbesarku karena merupakan milikku tapi merupakan pukulan untukmu.

Smile. Let everyone know that today you’re a lot stronger than you were yesterday. Tersenyumlah. Biarkan setiap orang tahu bahwa hari ini kau jauh lebih kuat dari kemarin.

There’s a difference between someone who listens to you and someone who hears what you’re saying. Ada perbedan antara seseorang yang memperhatikanmu, dan seseorang yang mendengarkan apa yang kau katakan.

Going back with you may be hard, but going on without you is impossible. -Juwita Pratiwi Blog- Kembali bersamamu mungkin sangat berat, tetapi melanjutkan semuanya tanpamu adalah tidak mungkin.

It's hard to forget someone whom you've imagined spending forever with. Sangatlah sulit melupakan seseorang yang kau impikan bisa bersama selamanya dengannya.

Some dreams weren't meant to come true. I learned that from you. -Sara Evans- Beberapa mimpi tidak dimaksudkan menjadi nyata. Aku mempelajarinya darimu.

To know that you didn't know anything at all hurts so much when you finally grasp the truth. Mengetahui bahwa kau tidak mengetahui segalanya adalah menyakitkan ketika kau akhirnya mendapatkan kebenarannya.

Life, maybe not a party you hope for. But, while you are here, you might as well dance. Hidup, mungkin bukanlah pesta yang kau harapkan. Tapi, karena kau disini, kau bisa berdansa.

Sometimes, I'm so convincing, I forget my smile is fake. Kadang, aku sangat meyakinkan, aku lupa senyumku adalah palsu.

Broken hearts aren't useless. They still hold the memories of being able to love. -Yukito Kunisaki- Patah hati bukanlah tidak berguna. Itu tetap mengingatkan bahwa kita masih bisa mencintai.

Berilah waktu cukup dua atau tiga hari (ingat dua atau tiga hari saja khusus buat cowok itu sudah lebih dari cukup!) saja buat instropeksi dan sakit hatimu. Esok adalah hari baru dan kemarin adalah masa lalu. Perlakukan mereka sesuai fungsinya. Tersenyum manis! Jangan sia-siakan hidupmu untuk sesuatu yang tidak cukup berharga bagimu, bersyukur dan berpikirlah bahwa Tuhan selalu ada dan Maha Mengetahui segalanya.

 
.
.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23