Inter Memenangkan Gianni Brera Award

Selasa, 01 February 2011 00:58:52
MILAN - Inter telah memenangkan penghargaan Gianni Brera 2010 untuk menjadi sisi tim Italia pertama yang memenangkan lima trofi dalam satu musim. Upacara penghargaan untuk penghargaan yang dipromosikan oleh 'Navigli' lembaga kebudayaan lokal itu diadakan malam ini di Auditorium of the Banca Popolare di via Massaua, Milan. Mewakili tim Nerazzurri adalah Nyonya Bedy Moratti (saudara perempuan presiden Inter Milan Massimo Moratti), Ernesto Paolillo direktur eksekutif dan bek muda Inter Andrea Ranocchia.


MILAN - Mrs Bedy Moratti dan CEO Ernesto Paolillo di acara penghargaan Gianni Brera.


MILAN - Ny. Bedy Moratti bersama Andrea Ranocchia.


MILAN - The 'Gianni Brera Sportivo dell'anno 2010' award yang dimenangkan Inter.


MILAN - Bedy Moratti, Ernesto Paolillo dan Andrea Ranocchia pada acara penganugerahan award.


MILAN - Inter memenangkan penghargaan dan tercatat dalam memori Gianni Brera.


MILAN - Ny. Bedy Moratti menerima penghargaan dari dewan lokal olahraga Italia Alan Rizzi.


MILAN - Ernesto Paolillo dan Andrea Ranocchia pada saat acara penganugerahan award.


MILAN - Ernesto Paolillo, Bedy Moratti, Andrea Ranocchia, Paolo Brera dan Alan Rizzi.


MILAN - Semua orang di atas panggung untuk pemberian hadiah.


MILAN - Andrea Ranocchia, Bedy Moratti, Ernesto Paolillo dan Susanna Wermelinger.

Ny. Bedy Moratti
"Ini adalah kehormatan bagi Inter untuk menerima penghargaan ini, indah dan sangat signifikan," mengawali sambutan Ny. Bedy Moratti. "Saya punya kenangan indah tentang Gianni Brera, yang meskipun bukan penggemar Inter, dia adalah seorang teman dari keluarga kami. Aku masih bisa ingat dia bermain kartu dengan ibuku. Seperti sebelumnya, sekarang dan mudah-mudahan juga di masa depan, Inter memenangi hal-hal itu lagi. Ini adalah sebuah periode besar."
 

Andrea Ranocchia
Ernesto Paolillo kemudian tampil dan - menyerahkan hadiah untuk keberhasilan yang tak terlupakan di tahun 2010 - melihat ke masa depan, ia berharap akan sama-sama menang: "Kami ingin mencoba untuk memenangkan segalanya lagi segera. Liga ini adalah kejuaraan menarik? Saling berkejaran tahun ini dan titel juara sangat penting bagi kami: kami bertekad untuk terus mengejar. Presiden Inter Massimo Moratti mengirim kalian semua salam terbaik. Dia bersyukur dan merasa terhormat bahwa Inter telah menerima penghargaan ini."
 
Bek muda kami Andrea Ranocchia juga hadir pada upacara tersebut, bangga menjadi bagian pernah mewakili tim yang memenangkan semua pada tahun 2010 - sebuah tim dia juga, dan berharap juga bisa memenangkanya sekarang sebagai pemain Nerazzurri: "Ini akan menjadi besar berada di sini tahun lalu dan memenangkan semua piala... "katanya sambil tersenyum. "Ini perasaan yang indah bagi saya untuk berlatih setiap hari bersama para juara yang hebat yang telah memenangkan segala sesuatu untuk menang. Mereka adalah sekelompok pemain luar biasa dan hal pertama yang saya terima tentang mereka adalah kerendahan hati mereka yang luar biasa. Liga? Kami percaya kita bisa melakukannya dan kami akan melakukan mutlak yang terbaik untuk mengejar ketinggalan dengan tim-tim di atas kami. "
"Mereka adalah sekelompok pemain luar biasa dan hal pertama yang saya terima tentang mereka adalah kerendahan hati mereka yang luar biasa."
Gianni Brera adalah merupakan wartawan olahraga yang paling representatif di eranya dan menulis artikel yang tak terhitung jumlahnya - pertama pada atletik dan kemudian sebagai wartawan yang tak ada bandingannya dan tak terlupakan dari sepakbola pada hari Minggu. Asosiasi kebudayaan Navigli di Milan membuat penghargaan ini sembilan tahun yang lalu sebagai cara ikatan memori Brera untuk keunggulan dalam olahraga Italia era modern, dengan mengakui prestasi terbaik diperoleh oleh atlet Italia setiap tahun pada tingkat nasional dan internasional.

*)Source : INTER.IT – EN

..

1 komentar:

Rabu, 06 Februari 2013 08.48.00 WIB Anonim mengatakan...

Thanks fοг finallу talking abοut >
"Inter Memenangkan Gianni Brera Award" < Liked it!
Check out my blog - ifix4you - ios 5.1.1 jailbreak

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23