Little Red Riding Hood and Wolf dalam Kehidupan Nyata


"Little Red Riding Hood", yang juga dikenal sebagai "Little Red Cape", adalah sebuah dongeng terkenal tentang seorang gadis muda dan seorang Big Bad Wolf. Cerita ini telah banyak mengalami perubahan dalam sejarahnya dan beradaptasi dengan kemodernan dan juga pembacaan.

Gambar-gambar ini menyajikan bagaimana terlihat seperti Little Red Riding Hood dan serigala dalam kehidupan nyata, tidak dalam dongeng.

Seperti tampak dalam foto sang serigala menyerang si gadis dari belakang, dengan mudah mungkin kita bisa mengatakanya itu hanya manipulasi canggihnya seri-seri Photoshop, itu salah besar.

Seorang gadis muda yang cantik, yang sangat mirip Red Riding Hood berdampingan dengan serigala abu-abu tampan. 


Sang serigala



"Inspirasi untuk gambar yang saya ambil adalah dari kisah legendaris 'Little Red Riding Hood'. Interpretasi ceritanya dari situ", ungkap sang fotografer Shlomi Nissim yang ternyata dari Israel.

"Beruntung sekali, kebetulan saya mengenal seseorang yang memiliki serigala, binatang menakjubkan dan juga ramah. Gadis dalam foto itu berusia 17 tahun, berasal dari keluarga gembala yang juga berkereta kuda. Dia banyak berhubungan dengan hewan pada umumnya, tapi jangan salah, dalam foto-foto itulah pertama kalinya mereka bertemu!", tambahnya.

"Never trust a man whose eyebrows meet": sebuah litograf dari Red Riding Hood saat pertemuan dengan serigala di hutan. Foto: Corbis
"Sebelumnya, saya pernah melihat bahwa serigala itu suka melompat tinggi di atas pemiliknya, saya berpikir bagaimana agar serigala itu bisa diam dan mudah men-take-nya. Ketika kami mulai set up gambar, saya sudah memiliki ide yang bagus bagaimana itu terealisasikan. Namun diluar dugaan, sungguh surprise, tanpa aba-aba, serigala itu melompatinya berkali-kali dari belakang. Hari itu, saya harus mengambil banyak sekali foto." ungkapnya lagi.

Sebuah kisah mengesankan !!

*chillinaris™, foto dan cerita asli oleh SHLOMI NISSIM
.


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23