9 Kriteria Cewek Idaman Cowok “Bukan” Versi-ku…

2007Nov9. Wanita yang mandiri. Gak semua cowok suka jadi babysitter. Jadi cowok cenderung suka sama cewek mandiri, terutama cewek yang punya penghasilan untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Tapi cowok juga pengen merasa dibutuhkan. Jadi, sekali-sekali manja sama cowok gak pa-pa kok. Asal jangan terlalu tergantung aja. Bisa-bisa cowok lo kabur!

__A_Perfect_Surprisecerdas8. Cewek cerdas. Mereka punya berbagai macam acara yang membuat cowok tidak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Wawasan luas di luar masalah kecantikan dan model baju terbaru juga kriteria penting untuk cowok.

summer_dream7. Cewek cantik. Cantik disini adalah bersih, serasi, seusai dengan kondisi, dan enak dilihat. Jadi nggak perlu berdandan heboh ala model kok! Yang penting nggak jorok aja…


6. Cewek yang menghormati pacarnya sebagai laki-laki. Jadi dia selalu mendengarkan cowoknya walaupun dia nggak selalu setuju dengan pendapat cowok itu. Selain itu, dia selalu siap berada di sisi sang cowok saat cowok itu membutuhkannya. Dia juga hanya membicarakan masalah pribadi antara mereka berdua saja.

Kiss5. Cewek yang menghargai kepribadian pacarnya. Cowok mencari cewek yang menghargai hobinya dan memberikan waktu untuk berkumpul dengan teman-teman sang cowok.

I_Dream_Of_You

4. Cewek yang bisa mengontrol emosi. Pacar yang baik tau kapan waktu yang tepat untuk menahan amarah dan waktu yang tepat untuk mengeluarkan emosi.


3. Cewek yang cepet akrab dengan temen dan keluarga cowoknya. Cewek itu melakukan hal tersebut bukan hanya demi menyenangkan hati cowoknya, tapi karena emang menikmati hal tersebut.

boy_and_girl

2. Cewek yang mencintai sepenuh hati dan tidak berusaha untuk mengubah pacarnya.

walking towards heaven

1. Cewek yang menjadikan cowok tersebut menjadi orang yang lebih baik. Jadi cewek itulah yang membuat sang cowok memperbaiki hidupnya. Tidak ada tindakan yang langsung terlihat, tapi hal tersebut terjadi begitu saja. Karena cewek itu mencintai sang cowok dengan tulus, maka cowok itu akan otomatis ingin merubah diri menjadi orang yang lebih baik.

Nobody__s_PerfectNah itu dia tadi kriterianya. Buat kamu yang cewek, udah berapa kriteria yang ada di diri kalian. Buat kamu yang cowok, kriteria mana yang paling penting buat kalian? :)

("Sama sekali ga penting...!!") Jawab 'mereka'...


Love is a temporary madness. "Aku bukan cewek tapi seorang wanita, bego!!"
*chillinaris/anonymous
.



0 komentar:

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23