Hayley Williams

Singer Hayley Williams appears at the "Twilight" cast's Q & A and Paramore's live performance and autograph signing at the Hollywood and Highland Hot Topic on November 18, 2008 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images) *** Local Caption *** Hayley Williams (November 18, 2008 00:00:00 - Photo by Kevin Winter/Getty Images North America)


Hayley Williams/Paramore's video for 'Decode' from the soundtrack to Twilight

Name: Hayley Nichole Williams

Born place: Meridian, Mississippi, United States
Born date: December 27, 1988
Parents: The mother Christie Williams and the father Joey Williams
Brothers/Sisters: Two sisters Erica and McKayla
Eye color: Green
Hair color: Red
Height: 5'2"
Nationality: American
Ethnicity: White
Other names: Hayles, Sponge, SpongeBob
Spouse: Single
Children: No children
Occupation: Musician, singer-songwriter
Years active: 2004-present
Studies: High school


Biografi dan Karir:

Hayley Williams lahir pada tanggal 27,1988, di Meridian, Mississippi.

Dia sangat pemalu dan menderita demam panggung yang sangat akut. Setelah pindah ke Tennessee, Hayley mulai mengambil pelajaran vokal dan memainkan peran dalam produksi berbagai sekolah. Hal ini membantunya untuk mendapatkan kekuatan dan penguasaan di panggung pentas.

Dia datang di Josh dan Zac Farro sekitar waktu itu. Saudara-saudara sudah mulai band saat itu dan memainkan berbagai funk penutup. Mereka, bersama dengan Jeremy Davis dan Jason Bynum, membentuk sebuah band dan bernama Paramore.
Dalam beberapa bulan, band ini mulai tampil di Tennessee dengan sedikit penonton, sedikit tapi basis penggemar setia. Lambat laun, saat mereka menjadi terkenal, mereka ikut ambil bagian dalam festival musik seperti Warped Tour dan Purple Door. Berita besar datang pada bulan April 2005, ketika Paramore ditandatangani untuk kontrak rekaman dengan di bawah label Ramen.

Tapi, hanya ketika Hayley dan band-nya mulai rekaman untuk album pertama mereka, bassis Jeremy Davis meninggalkan band karena alasan teraktualisasi. Meskipun band ini awalnya menderita kehilangan anggota, namun empat anggota band melipatgandakan kecepatan mereka terhadap pembuatan album debut mereka All We Know IS Falling. Hasil upaya tak kenal lelah mereka terlihat dengan merilis album mereka pada tanggal 26 Juli 2005. Album bertengger di # 30 di Billboard's Heathseekers Chart. Sementara band ini tur selama musim panas itu untuk promosi album baru mereka, Jeremy bergabung kembali dengan band. Band ini memberikan angin segar energi untuk melakukan sesuatu yang bahkan lebih baik.

Paramore segera mulai dihitung sebagai salah satu band paling menjanjikan di dunia musik. Mereka menerima antusiasme besar minggu sebelum rilis album kedua mereka. Di sela-sela peluncuran album kedua mereka, Hailey mendapat penghargaan/gelar "No. 2 sexiest female in rock" oleh Kerrang Magazine dan Majalah NME Paramore dianggap sebagai "one of the 10 bands to watch".

Band ini mulai merekam album kedua mereka Riot! dengan Januari 2007, dan dirilis pada tanggal 12 di tahun yang sama.Paramore sama menerima keberhasilan yang lebih besar dari album pertama mereka dengan Riot!. Itu bersertifikat Emas di Amerika Serikat dan Hailey adalah ditempatkan di samping ikon rock kontemporer seperti Avril Lavigne dan Ashlee Simpson.


Mengapa Hayley Williams terkenal?

Hayley Williams terkenal karena ia adalah vokalis band merah Paramore. Dia adalah seorang gadis muda cantik yang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Dia terkenal karena band mana dia menyanyikan adalah satu yang terkenal dan memenangkan banyak penghargaan. Juga, lagu mereka yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Hayley Williams and Jeremy Davis of Paramore accept an award from All American Rejects during the 2008 mtvU Woodie Awards at Roseland Ballroom on November 12, 2008 in New York City.
(November 12, 2008 00:00:00 - Photo by Rob Loud/Getty Images North America)

Mengapa kita mengasihi Hayley Williams?

Kami menyukai gadis muda ini karena dia adalah seorang wanita cantik dan karena dia adalah penyanyi yang baik. Juga, kita suka padanya karena dia menjadi bagian dari band terkenal Paramore dan dia adalah jiwa dari band itu. Hayley dicintai oleh semua para remaja dan oleh semua anak laki-laki se-usianya.

Berikut adalah salah satu kutipannya terkenal:
"It was cool to meet people that liked music as much as I did. As soon as we started writing together, it was pretty obvious." - Hayley Williams, pada rapat bandmates-nya Josh dan Zac Farro.



Tentang Hayley dan Masa Kecilnya

Gadis cantik dengan rambut merah dari band Paramore lahir pada tanggal 27 Desember 1988 di Meridian, Mississippi. Hayley adalah putri dari Christie Williams dan Joey Williams dan dia bukan anak tunggal dari keluarga. Hayley Williams memiliki dua saudara perempuan bernama Erica dan McKayla. Gadis-gadis tumbuh bersama di kota kecil mereka Meridian sampai Hayley merayakan 14 tahun. Ketika itu ia hanyalah anak yang sangat pemalu dan dalam waktu yang sama Hayley mencintai film horor. Karena ia adalah seorang gadis kecil ia suka menyanyi dan selalu mencoba menulis lagu dan menyanyikannya. Hayley adalah seorang gadis Kristen dan setiap hari Minggu pergi ke gereja dan juga dia tidak menikmati perusahaan ayah tirinya.

Pada usia 14 tahun keluarganya pindah dari Meridian, Mississippi ke Franklin, Tennessee. Ada Hayley berubah sekolahnya dan rekan-rekan baru. Di sekolah yang baru ini ia bertemu dengan dua bersaudara bernama Josh dan Zac Farro yang mencintai menyanyi seperti Hayley juga. Anak-anak memiliki beberapa lagu dan setelah mereka menjadi sahabat menaruh Hayley menyanyi sesuatu. Anak-anak terkesan dengan bakat dan segera diperkenalkan Hayley untuk band terkenal seperti The Cure, Sparta dan U2. Mereka band mengakui bakat gadis muda dan hal ini adalah bagus. Semuanya begitu baru untuk Hayley dan ia sangat pemalu. Tapi, ketika ia bernyanyi segalanya sempurna. Dia sangat baik. Bahkan suaranya itu bagus, dia mengambil pelajaran vokal dan dengan cara ini gadis dengan rambut merah belajar banyak hal. Setelah beberapa demonstrasi, Hayley membuat sebuah band bernama Paramore dengan koleganya Josh dan Zac Farro dan dengan Jason Bynum dan Jeremy Davis. Mereka membuat band ini, tapi ketika Hayley merayakan 17 tahun, kolega mereka Jason Bynum meninggalkan band dan dengan cara ini band Jason diganti dengan anak lain bernama Hunter Lamb.

Anak-anak dan para gadis pergi di konser banyak sekolah dan juga mereka bernyanyi di beberapa klub. Band Paramore membuat banyak penggemar tetapi mereka tidak pernah album. Hayley gairah hey dikombinasikan dengan kehidupan keluarga, karena dia orangtuanya bercerai dan ibunya menikah lagi.

Hayley menghabiskan waktu luang menulis lagu-lagu cinta dan berkomentar dengan adik-adiknya lagu dan keberhasilan band bernama Panamore. Juga, Hayley tidak pernah menyukai ayah tirinya dan selalu berusaha untuk menjadi jarak dengan dia.

Sumber : famouswhy.com oleh famouswhy.com Editor
Terjemahan : chillinaris

Paramore-Decode live on Mtv UNPLUGGED



from the album Twilight: Original Motion Picture Soundtrack
Released : November 16, 2008 (US), December 13, 2008 (UK), March 30, 2009 (France)

"Decode" is a song by Paramore released as a single from the soundtrack to the film Twilight. It is also included as a bonus track on the international version of Paramore's third studio album, Brand New Eyes. An acoustic version of this song was released as a part of the special CD/DVD of the Twilight soundtrack. The song was certified Platinum in the U.S on February 16, 2010, selling over 1,000,000 copies. It was also nominated for a Grammy Award in 2010 for Best Song Written for a Movie. (*thanks to wikipedia)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
23